Follow Us

Kenalan Yuk Sama The Iron Fist, Jagoan Serial TV Terbaru Marvel

Dimas Yulian - Senin, 10 Oktober 2016 | 07:00
Penampakan Finn Jones sebagai Iron Fist
Dimas Yulian

Penampakan Finn Jones sebagai Iron Fist

Udah tau kalo Marvel kini punya jagoan baru bernama The Iron Fist? Netflix telah resmi umumkan jadwal rilis serial ini yang rencananya akan mulai tayang tanggal 17 Maret 2017. Serial Iron Fist sendiri akan dibintangi oleh aktor Finn Jones sebagai pemeran karakter utama, Danny Rand.

Dalam trailer berdurasi lebih dari 1 menit ini, tampak karakter Danny Rand yang kembali ke kota New York. Walaupun belom ngeliatin kostum yang bakalan digunain, dalam trailer ini terlihat bagaimana sang karakter utama mengumpulkan aliran tenaga Chi yang jadi pukulan andalannya.

Berdasarkan dari komik Marvel berjudul sama, Iron Fist sendiri merupakan superhero yang mempunyai kemampuan bela diri di atas rata-rata. Danny Rand karakter utama serial ini dilatih secara khusus di sebuah kota mistis sampai akhirnya mendapatkan kekuatan Iron Fist.

Pada dasarnya kekuatan utama Iron Fist adalah kemampuannya menghubungkan semua aliran Chi di tubuhnya menjadi pukulan mematikan yang setara dengan kekuatan superhero.

Serial Iron Fist menyusul beberapa karakter superhero Marvel lainnya yang telah terlebih dahulu rilis melalui jaringan Netflix, seperti Daredevil, Jessica Jones, dan terakhir Luke Cage. Keinginan Marvel untuk menggabungkan keempat superheronya tersebut dalam sebuah serial juga akan semakin terwujud. Proyek The Defenders direncanakan akan rilis pada tahun 2017 nanti.

Hal ini semakin meneguhkan niat Marvel yang ingin menggabungkan dunia superhero mereka dalam satu universe atau yang sering disebut dengan Marvel Cinematic Universe (MCU).

Setelah superhero yang diangkat lewat layar kaca bergabung di proyek The Avengers (2012). Proyek The Defenders adalah serial yang diproyeksikan untuk menggabungkan superhero Marvel yang rilis di saluran Netflix.

Selain Aktor Finn Jones yang berperan sebagai karakter Danny Rand. Serial ini nantinya juga akan dibintangi oleh Jessica Henwick sebagai Colleen Wing, Jessica Stroup sebagai Joy Meachum, dan Tom Pelphrey sebagai Ward Meachum.

Semakin penasaran kan? Liat sendiri deh trailernya di bawah ini:

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest