Follow Us

4 Fakta Netflix Yang Baru Aja Masuk ke Indonesia

Alvin Bahar - Kamis, 07 Januari 2016 | 04:15
Netflix
Alvin Bahar

Netflix

Udah tau belum Netflix masuk ke Indonesia?

Yap. Lama dinanti, Netflix akhirnya memperluas layanannya ke seluruh dunia. Secara total, sudah ada 130 negara yang bisa menikmati layanan streaming film dan serial TV ini, termasuk Indonesia!

Pengumuman hadirnya layanan Netflix secara global diumumkan langsung oleh Co-founder dan CEO Netflix Reed Hastings di atas panggung Consumer Electronics Show (CES) 2016 di Las Vegas, AS, Rabu (6/1).

"Dengan peluncuran ini, konsumen di seluruh dunia--dari Singapura ke St. Petersburg, dari San Francisco ke Sao Paolo--dapat menikmati acara TV dan film secara simultan--tak ada lagi menunggu," ujar Hastings.

Sebelum ini, layanan Netflix baru bisa dinikmati di 60 negara. Beberapa negara Asia, seperti Singapura, Korea Selatan, Hong Kong, dan Taiwan, sudah terlebih dahulu kebagian layanan tersebut.

Netflix pun punya ambisi besar di tahun 2016 ini. Mereka ingin agar layanannya sudah bisa dinikmati di 200 negara sebelum tahun ini berakhir. Peraturan dilarang beroperasinya perusahaan AS di beberapa negara tertentu membuat Netflix nggak tersedia di Korea Utara, Crimea, dan Suriah.

Mau tau fakta Netflix yang baru aja masuk ke Indonesia? Ini dia!

Baca Juga

Bukti Bahwa Ant-Man Adalah Pemanasan Sebelum Captain America: Civil War

Di Film Captain America: Civil War, Identitas Spider-Man Terbongkar

Trailer Film Captain America: Civil War Ini Gokil Banget

source: kompas.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest