Follow Us

Ini Cara Dapat Rp. 20 Juta Per Hari dari LINE

Alvin Bahar - Jumat, 07 Oktober 2016 | 07:30
Line
Alvin Bahar

Line

Sebagai anak muda penerus bangsa, pasti kalian ingin dong memiliki karier yang cerah demi negeri Indonesia? Nah, bagi kalian yang sebentar lagi mau mengikuti Ujian Nasional alias UN dan bingung mau mencari uang sambil kuliah, LINE punya solusinya! Bahkan, LINE bisa kasih kamu Rp.20

Eits, tapi ini khusus bagi kamu-kamu yang punya bakat dan memiliki kreativitas tinggi lho.

Jadi begini ceritanya, platform chatting dari Korea Selatan itu kan memang terkenal karena fitur-fitur di dalamnya, seperti Sticker, Games, dan ada yang namanya Webtoon!

Webtoon merupakan terobosan dari LINE dimana para penggunanya dapat membaca berbagai macam komik dari komikus di dunia. Nah ternyata, Webtoo, Sticker, dan LINE Games itu juga bisa lho dijadikan sebagai karier yang bagus banget nih, terutama bagi kamu yang punya keahlian dalam menggambar dan menulis cerita.

Yap, betul banget! Bagi kalian yang memiliki ide kreatif dan ingin karya kalian dilihat banyak orang, LINE membuka kesempatan banget tuh untuk menerima insan-insan kreator Webtoon, Sticker dan Games untuk bekerja di kantornya.

Penghasilannya nggak main-main lho, bro! Menurut Ongki Kurniawan, selaku Manager Director LINE Indonesia, penghasilan dari para kreator bisa mencapai Rp 20 juta per harinya! Gokil!

"Kalau seorang kreator LINE Sticker bisa menciptakan sticker yang bagus dan laku, penghasilannya bisa mencapai Rp 20 juta per harinya!" tuturnya ketika ditemui di Qubicle Center, Senopati, Jakarta Selatan, pada Kamis (6/10).

Bahkan, banyak banget kisah-kisah inspiratif yang dialami kreator LINE sehingga mereka bisa menggapai cita-cita mereka.

"Ada yang udah bisa menikah dengan yang sendiri lho kalau sticker-nya laku di LINE," lanjutnya sambil menceritakan.

"Ada juga yang dulunya naik motor, sekarang udah bisa beli mobil dan naik mobil sendiri ke kantor," ia menjelaskan.

Sistem kerja yang berlaku di LINE sangat mengasyikkan lho, geng. Bagi para kreator yang bisa menghasilkan ide-ide cemerlang bakal dikontrak dan digaji tetap setiap bulannya.

"Kalau laku dan masuk ke daftar top list di LINE Market, pasti akan kami bayar lebih," kata Ongki.

"Pokoknya enak deh, kita memberikan wadah bagi mereka untuk bisa memamerkan karya mereka di sebuah platform (LINE) yang memiliki 6 juta pembaca setiap bulan dan seharinya bisa jutaan yang lihat. Ini adalah eksposur yang luar biasa," pungkas si Ongki.

Editor : Hai

Baca Lainnya





PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular