Follow Us

Konser Morrissey di Jakarta Bakal "Anti Daging", Kenapa Ya?

Fadli Adzani - Kamis, 06 Oktober 2016 | 07:00
Morrissey Ingin Pensiun Dari Dunia Musik
Fadli Adzani

Morrissey Ingin Pensiun Dari Dunia Musik

Guys, kita semua tau kan bahwa pada 12 Oktober 2016 mendatang, musisi legendaris asal Inggris, Steven Patrik Morrissey, bakal tampil di Jakarta untuk kali kedua?

Ternyata, ada yang menarik nih dari konser mantan pentolan The Smiths itu. Kira-kira apa ya?

"Hal-hal khusus yang harus diperhatikan untuk konser Morrissey adalah tidak ada produk daging yang dijual di area konser," tulis pihak promotor, KiosPLAY, sebagaimana yang dikutip Kompas.com pada Rabu (5/10).

Yap, nggak bakal ada suguhan makanan yang mengandung daging sekalipun. Jadi, bagi kalian yang nanti akan datang dan ingin mengisi perut dengan makanan berisi daging, puas-puasin dulu deh makan di rumah, hehehe.

Sebenarnya, hal ini bukan larangan yang mengagetkan, guys. Pasalnya, Morrissey, yang aktif banget bersuara demi lingkungan dan binatang itu, adalah seorang vegetarian sejati.

Maka dari itu, para penggemarnya pun terkena imbasnya dengan tidak diperbolehkan memakan daging selama konsernya berlangsung di Jakarta nanti.

Selain tidak boleh memakan daging, penonton juga nggak dibolehin merekam jalannya konser serta dilarang membawa segala jenis kamera dari yang profesional hingga action cam, apalagi tongsis alias tongkat narsis.

"Serta dilarang merokok. Hal-hal tersebut harap diperhatikan demi kenyamanan dan kelancaran jalannya konser Morrissey nanti," lanjut KiosPLAY.

Sebenarnya, permintaan Morrissey untuk meniadakan daging selama konsernya bukan hal yang baru, bro. Buktinya, pada 2011 lalu, ketika ingin tampil di sebuah festival musik Belgia, Lokerse Feesten, pelantun lagu Suedehead itu ogah naik panggung jika penontonnya masih memakan daging.

Nah, bagi kalian yang mengaku penggemar berat Morrissey dan bakal datang ke GBK Sports Complex Senayan untuk meramaikan konsernya, mending puasa daging dulu deh dari sekarang, biar pada hari itu kalian kuat menahan nafsu makanan berdaging, hehehe.

Source : kompas.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest