Follow Us

Ini Bocoran Soal Konser Morrissey di Jakarta!

Alvin Bahar - Selasa, 02 Agustus 2016 | 06:00
Morrissey
Alvin Bahar

Morrissey

Tahun 2012 lalu, mantan pentolan The Smiths ini manggung di Tanah Air. Masih teringat betul, bagaimana kedatangan Morrissey di Jakarta itu (10/5/2012) sukses memuaskan seluruh penggemar Moz di Jakarta. Ribuan orang berbondong-bondong memenuhi Tennis Indoor Senayan untuk bertemu pelantun Alma Matters tersebut.

Waktu si Opa Moz konser kamu nggak sempat nonton atau belum ngefans? Tenang. Morrissey akan manggung lagi di Jakarta pada Oktober tahun ini.

Lewat situs True To You, situs yang sering dianggap "semi-official", Morrissey akan manggung di Senayan, Jakarta pada 12 Oktober mendatang. Selain Indonesia, Moz juga mampir ke negara-negara Asia lain seperi Singapura dan Jepang.

Pagi ini, Kiosplay mengaku bahwa mereka adalah promotor konser kedua Morrissey di Jakarta tersebut. Promotor yang beberapa waktu lalu memboyong Tame Impala ke Jakarta tersebut mengabarkan lewat akun Twitter mereka.

Ada tiga kategori tiket yang dijual untuk konser mantan pentolan The Smiths ini. Early Bird seharga Rp 650 ribu, VIP seharga Rp 1,5 juta, dan Regular seharga 800 ribu. Kategori Early Bird mulai dijual pada Rabu (3/8) besok, sedangkan kategori Regular mulai dijual pada Jumat (5/8) mendatang. Tiket tersedia di situs kiostix.com.

Tuh! Kapan lagi nonton Morrissey di Jakarta?

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest