Follow Us

Yooo...man, Anaknya Bob Marley Ubah Penjara Bekas Jadi Pabrik Ganja!

Fadli Adzani - Rabu, 05 Oktober 2016 | 07:00
Bob Marley
Fadli Adzani

Bob Marley

Yooo...man, ada kabar terbaru yang datang dari anak bungsunya mendiang Bob Marley nih, guys. Yap, Damian Marley bakal mengubah sebuah penjara bekas di California, Amerika Serikat, menjadi pabrik ganja!

Eits, jangan berpikir yang aneh-aneh dulu dong, guys. Pabrik ganja yang bakal dibangun oleh Damian dan sebuah perusahaan bernama Ocean Grown Extracts ini bakal menyediakan ganja khusus untuk urusan rumah sakit dan kesehatan aja kok, bukan buat giting.

"Banyak orang yang rela berkorban demi ganja yang telah 'dikunci' selama bertahun-tahun," katanya, seperti dikutip NME.

"Jika projek ini nantinya bisa membantu orang-orang dan digunakan untuk urusan kesehatan dan bisa menginspirasi orang-orang, berarti projek ini sukses!" paparnya lebih lanjut.

Sang manajer Damian, Dan Dalton, pun menambahkan pernyataan si pelantun Welcome to Jamrock itu. Dan berkata, ganja merupakan bagian penting dari hidup keluarga Marley dan orang-orang disekitarnya.

"Ganja adalah sesuatu yang sudah erat dengan Damian, teman-temannya, keluarga, dan keimanan Rastafarian-nya," ungkapnya.

"Kami telah sering melihat orang-orang yang rela berkorban demi ganja. Ketidakadilan itu telah memotivasi kita untuk bergerak dan menciptakan ganja sebagai hal yang digunakan untuk menyembuhkan," pungkas Dan.

Nah, ikutin tuh Damian dan keluarga Marley. Ganja jangan disalahgunakan, tapi jadikan ganja sebagai alat untuk menyembuhkan penyakit, dan jangan beli yang ilegal ya, harus minta resep dari dokter!

Source : nme.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest