Follow Us

Ini Dia Daftar Band Metal Favorit Margot Robbie

- Selasa, 04 Oktober 2016 | 01:30
Harley Quinn
Hai Online

Harley Quinn

Margot Robbie, cewek yang berhasil memerankan sosok Harley Quinn dalam Suicide Squad ini ternyata punya banyak band metal favorit. Beberapa waktu lalu, ketika ia tampil dalam acara The Tonight Show yang dipandu oleh Jimmy Fallon, si cantik asal Aussie ini memberikan pernyataan yang cukup seru, dan pastinya bikin cowok-cowok metalheads di seluruh penjuru bumi makin meleleh.

Soalnya, ya itu tadi, sang Harley Quinn mengaku banyak mendengarkan band-band cadas sejak masih remaja.

“Aku benar-benar mengalami fase heavy metal ketika 14 tahun, aku membiarkan rambut panjang hitamku terurai, dan hanya potong rambut dengan pisau cukur, dan aku banyak mendengarkan lagu-lagu cadas dan heavy metal," ceritanya.

Salah satu nama band yang pertama ia sebut adalah Silverstein. Yap, Silverstein emang bukan band heavy metal, tapi lagu mereka lumayan kenceng, kok. Lebih pas, band ini bisa disebut sebagai salah satu band emo asal Kanada yang cukup berpengaruh di era 2000-an silam.

Kemudian, band kedua yang juga kerap didengarkan Margot adalah Bullet For My valentine. Kuartet asal Inggris ini adalah pengusung metalcore, yang liriknya juga banyak bicara soal cinta, sih. Tapi tetep,riff-riff gitarnya banyak mengacu band-band heavy metal juga.

Selain dua band di atas, masih ada nama Slipknot yang juga masuk jadi daftar band metal kesayangan Margot Robbie. Bahkan, doi punya cerita khusus tentang band yang identik dengan topeng-topeng menyeramkan itu. Jadi, ceritanya gini, waktu itu, Margot datang ke konser Slipknot yang diselenggrakan di Australia. Nah, ketika lagi asik-asik nonton, ada seorang cowok bertato dan badannya dipenuhi piercing mengenalinya sebagai salah satu pemeran dalam Opera Sabu (Sinetron) terkenal di Aussie saat itu, berjudul Neighbours.

Keadaan jadi makin akward karena si cowok bertato dan piercing itu mengaku ngikutin sinetronnya Margot, dan nanya kelanjutan episode-episode mendatang.

“Itu random, dan aneh banget,” ujarnya sambil tertawa.

Dan, band metal terakhir yang disukai Margot adalah Metallica.

“Really, kita bicara tentang Metallica, kan? Pastilah aku suka,” tuturnya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular