Follow Us

Cerita Menarik Brianna Hildebrand Saat Ikut Audisi Film Deadpool

Dimas Yulian - Senin, 03 Oktober 2016 | 07:30
Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead
Dimas Yulian

Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead

Brianna Hildebrand, salah satu bintang tamu utama acara Indonesia Comic Con 2016 berbagi ceritanya ketika mengikuti audisi untuk film Deadpool. Pemeran karakter Negasonic Teenage Warhead itu mengaku memiliki banyak pengalaman seru ketika mengikuti audisi untuk film tersebut.

“Awalnya aku nggak tau diaudisi untuk karakter Negasonic Teenage Warhead. Kode karakter aku itu namanya Cathy, bukan Negasonic. Jadi setau aku waktu itu diaudisi untuk tokoh bernama Cathy,”ujar Brianna ketika wawancara di sela acara Indonesia Comic Con 2016 di JCC Senayan, Sabtu (1/10) seperti dilansir dari situs Kompas.com.

Cewek asal Texas itu mengaku menjalani audisinya dengan santai karena dia nggak tau sedang diaudis untuk karakter superhero.

“Aku nggak tau ketika itu audisinya buat karakter superhero. Aku seperti batu. Bahkan nggak sempet berlatih cara berlari superhero. Percaya atau nggak, itu sangat konyol,” kata Hildebrand sambil tertawa.

Begitu tau dia sedang diaudisi buat tokoh Negasonic Teenage Warhead dan terpilih, cewek kelahiran 14 Agustus 1996 ini mengaku sangat senang. Apalagi ia bakalan satu film sama salah satu idolanya, Ryan Reynolds!

“Aku bersemangat. Apalagi ada Ryan disana. Aku langsung mengirim pesan singkat ke keluarga, ‘Lihat, lihat ini aku!’,” ujarnya bersemangat.

Source : kompas.com

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest