Follow Us

Kocak! Ini Cerita Unik NTRL Ketika Manggung di Jawa

Fadli Adzani - Jumat, 30 September 2016 | 07:30
Video Klip Netral Dia Rilis
Fadli Adzani

Video Klip Netral Dia Rilis

Setiap grup musik pastinya punya cerita uniknya masing-masing dong? Apalagi jika grup musik itu sudah lama berdiri dan telah manggung di ratusan bahkan ribuan konser. Nggak terkecuali NTRL nih, guys! NTRL punya cerita unik ketika manggung di Jawa.

Siapa sih yang nggak tau band punk rock Tanah Air yang sudah bergelut di industri musik lokal sejak tahun 1992 itu? Kalau temen-temen belum tau, mending cek aja langsung video klipnya, biar nggak ketinggalan jaman, geng!

Nah, unit punk rock yang diperkuat oleh Om Bagus (Bass dan Vokal), Den Coki (Gitar), serta Eno (Drum) ini punya cerita lucu lho, guys, ketika mereka sedang bertandang ke sebuah kota kecil di Jawa untuk melakoni sebuah konser.

Tentu saja, NTRL, yang sangat dekat dengan para penggemarnya, sudah bulak-balik Jawa dan pulau-pulau Indonesia lainnya. Ratusan bahkan ribuan pensi di SMA terpencil pun sudah mereka lakoni.

Pas kemarin (29/9) HAI bertolak ke Fatmawati untuk menghadiri acara media gathering Synchronize Fest, NTRL curhat tentang sebuah momen yang lucu dan nggak akan hilang dari ingatan mereka.

"Waktu itu kita lagi manggung di Jawa, gue lupa nama daerahnya apa, pokoknya itu daerah terpencil banget deh. Kalo nggak salah tahun 2009," ujar Den Coki, si gitaris berjenggot tebal dan berbadan tinggi itu.

Coki bercerita bahwa walau daerahnya terpencil, panggung yang disediakan itu sangat besar. Tapi yang bikin mereka kebingungan, di panggung itu cuma ada sofa dan satu televisi aja, guys.

"Yaudah deh, jadi di atas panggung itu kita cuma nonton televisi aja sambil duduk. Kebetulan lagi ada pertandingan bola tuh di tv hahaha," papar Coki.

"Jadi yang bikin momen ini paling lucu adalah, orang-orang menonton kita lagi nonton!" katanya sambil tertawa.

Duh, ada-ada aja ya kejadian unik yang dirasakan Bagus, Coki, dan Eno. Kalau kalian, ada nggak cerita-cerita unik seperti yang dialami NTRL?

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest