Follow Us

Netral Jadi Brand Family Vespa

Rian Sidik (old) - Kamis, 31 Januari 2013 | 12:04
Netral Jadi Brand Family Vespa
Rian Sidik (old)

Netral Jadi Brand Family Vespa

Bertempat di Kawasan SCBD, Jakarta, PT Piaggio Indonesia memperkenalkan keluarga barunya. Bukan varian baru, melainkan "brand family" Vespa di Indonesia. Diambil dari artis lokal, mereka dipilih untuk mewakili lifestyle pengguna Vespa. Mereka adalah Netral, BottleSmoker, Wingky Wiryawan dan Kenes Andari, David Naif dan Gading Marten.

"Mereka akan mendampingi kami untuk mengomunikasikan Vespa sebagai transportasi yang nilainya lebih. Vespa juga lebih modern sekarang," ujar Radityo Prabowo selaku Communication Specialist PT Piaggio Indonesia pada peluncurannya, Rabu (30/1). Dipilih sebagai keluarga baru Vespa, Choky pun menceritakan pengalamannya dengan skuter paling legendaris ini.

"Gue punya Vespa tahun 1976. Kebetulan itu hadiah ulang tahun yang gue dapat. Dan sampai sekarang masih gue pakai jalan-jalan. Motor ini nggak bakal gue jual karena memorinya lebih dari sekedar motor. Untuk yang Vespa modernnya gue pilih varian LX warna kuning. Kayaknya dari dulu sampai sekarang, naik Vespa itu selalu terlihat keren," ucap gitaris Netral yang juga dikenal bikers dengan 6 motor ini

Editor : Rian Sidik (old)

PROMOTED CONTENT

Latest