Follow Us

Danilla, Nggak Setengah-setengah di #HAIDay2015

- Senin, 05 Oktober 2015 | 02:45
Danilla
Hai Online

Danilla

Dara cantik nan sukses sebagai pendatang baru di blantika musik Jazz tanah air ini dipastikan akan menggebrak panggung #HAIDay2015. Pasalnya, Danilla, begitu nama cewek kelahiran 12 Februari 1990 ini disebut, bakal ngebawain hampir semua lagu dari album pertamanya, Telisik.

"Wah, di HAIDay nanti aku bakal nyanyiin 9 sampai 10 lagu nih. Rencananya memang hampir sealbum, sekalian kenalin single keempatku." ujarnya ketika HAI coba kulik-kulik soal tracklist yang sedang dia siapin. Sebelumnya, Danilla memang udah mengeluarkan tiga single, yakni "Buaian", "Ada di Sana", dan "Berdistraksi".

Selain menyanyikan hampir sealbum penuh di acara paling kece buat anak muda ini, Danilla juga bakalan ngumumin beberapa info menarik soal merchandise dia yang boleh jadi udah ditunggu-tunggu banget sama semua fans beratnya.

Tambahan lagi, cewek yang sering mondar-mandir di berbagai panggung jazz ini juga ngaku senang banget karena akhirnya bisa turut meramaikan gelaran #HAIDay2015 nanti. Soalnya, tahun ini adalah kali pertama banget buat Danilla bisa menghibur sobat HAI dari atas panggung #HAIDay2015.

"Pastinya senang banget sih ya, sampai-sampai pas dengar namaku disebutkan sebagai salah satu line up HAIDay di radio, aku senyum-senyum sendiri. Hehehe....." ungkapnya.

Well, dengan suaranya yang amat khas, Danilla yang lebih suka disebut sebagai "pengantar pesan" daripada penyanyi ini sudah sangat siap, loh, buat menyihir kita semua di #HAIDay2015 nanti.

Aww, mau dong kak disihir.... (Jeanett)

Baca Juga:

Ketentuan dan Biaya Pendaftaran School Competition HAIDay 2015

Yuk, Balap Tamiya di #HAIDay2015

Harga Tiket Masuk HAIDay 2015

(/dw)

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest