Follow Us

Ih Jorok, Ingusnya Justin Bieber Kemana-mana

Fadli Adzani - Kamis, 29 September 2016 | 08:30
Justin Bieber
Fadli Adzani

Justin Bieber

Ada kabar lucu nih, guys, dari idola para wanita asal Kanada berusia 22 tahun. Yap, kalian betul, Justin Bieber, yang baru-baru ini menggelar konser di Finlandia sebagai bagian dari tur dunianya bertajuk Purpose, ternyata bersin dan mengeluarkan ingus ketika sedang melantunkan What Do U Mean! Ih, jorok.

Jadi begini ceritanya, ketika Justin sedang menghampiri para penonton yang berdiri di depan panggung, Justin sedang asyik bernyanyi, sebelum akhirnya bersin dan ingusnya keluar hingga mengenai seorang penggemarnya.

Namun, sebagaimana diberitakan Ace Showbiz, ingusnya yang telah keluar itu tak mengurungkan niat Justin untuk terus bernyanyi, ia hanya membersihkan bekas ingusnya yang ada di sekitar hidungnya. Justin lagi sakit ya? Belum minum obat deh pasti.

Konser Justin yang bertajuk Purpose World Tour ini sudah berlangsung lumayan lama. Sebelum ia ke bertandang ke Finlandia, ia sempat menggelar konser di Norwegia.

Di negara itu, Justin juga punya cerita yang tidak enak di dengar nih, guys.

Ceritanya, ada beberapa penggemar berat Justin yang menunggu sang pelantun Baby itu di depan gedung konser. Nah, ketika Justin lewat di depan mereka, ia malah mengeluarkan kata-kata yang nggak asyik.

"Kalian semua payah!" ujar Justin kepada penggemar-penggemar beratnya itu.

Why does it sound like @justinbieber said " u guys suck? Maybe it's u guys stop... pic.twitter.com/aSu28C5G6k

— A (@Andreais4real) 24 September 2016

Karena sedih, para penggemarnya itu mengatakan, "Yaaaahh..."

Beberapa bulan ini, Justin memang sering mengecewakan penggemarnya. Seperti ketika mantan kekasih Sofia Richie ini membatalkan seluruh rangkaian meet and greet-nya dan menolak untuk ber-selfie ria bersama para penggemarnya.

Kamu kenapa sih, Justin? Lagi nggak mood ya?

Source : Hai Online

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest