Follow Us

Wow, Jack Ü dan Justin Bieber tampil dalam format band di Grammy 2016!

- Selasa, 16 Februari 2016 | 11:19
Skrillex dan Justin Bieber di Grammy 2016
Hai Online

Skrillex dan Justin Bieber di Grammy 2016

Ada kejutan di Grammy 2016 yang berlangsung pada Selasa (15/2) waktu setempat atau Rabu (16/2) di Indonesia. Pemenang best dance album, Jack Ü berkolaborasi dengan solis yang membesarkan nama mereka di single Where Are Ü Now, Justin Bieber. Pastinya udah tau dong kalau lagu tersebut formatnya EDM? Tapi, di Grammy, Skrillex-Diplo dan Justin Bieber memainkan lagu ini dalam format band!

Yap, sekitar pukul 10.09 WIB, duo DJ hits serta solis yang digilai banyak wanita ini tampil di panggung utama Grammy 2016. Skrillex beraksi sebagai gitaris, Diplo sebagai penabuh drum, dan tentunya penyanyi yang biasa disingkat JB ini berdiri sebagai vokalis. Terlihat aneh sih awalnya, karena lagu Where Are Ü Now ini udah lazim di telinga dalam format EDM, tapi bukan berarti jelek juga dibawakan dalam format band oleh Jack Ü dan Justin Bieber, malah bisa dibilang unik.

Penonton beserta nominee yang hadir pun terheran-heran dengan penampilan mereka ini. Tapi, semua menikmati konsep unik ini dan tentunya apresiasi pun dilontarkan oleh semua yang hadir pada Jack Ü dan Justin Bieber. Emang gokil deh, Diplo dan Skrillex! Btw, selamat ya atas kemenangannya di kategori

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest