Follow Us

Wow, Instagram Selena Gomez Tembus 100 Juta Followers

- Rabu, 28 September 2016 | 12:15
Instagram Selena Gomez tembus 100 juta followers
Hai Online

Instagram Selena Gomez tembus 100 juta followers

Wow, rekor di Instagram baru saja pecah. Sudah ada satu akun yang diikuti (follow) oleh 100 juta pengguna di seluruh dunia. Akun itu adalah akun Instagram milik Selena Gomez.

Penyanyi yang baru berkunjung ke Indonesia beberapa waktu lalu ini unggul jauh dari pengguna dengan followers terbanyak kedua di Instagram.

Di posisi itu, terdapat penyanyi wanita lainnya, yakni Taylor Swift, dengan jumlah followers sebanyak 91,5 juta.

Selena Gomez bersama fansnya.
Posisi ketiga masih ditempati penyanyi wanita. Sebagaimana HAI merangkumnya dari Mashable, posisi tersebut diisi oleh Beyonce dengan jumlah follower yang mencapai 85,3 juta.

Setelah itu, secara berturut-turut, pengguna Instagram yang paling banyak di-follow adalah Ariana Grande (85 juta) dan Kim Kardashian West (83,6 juta).

Sesaat sebelum mencapai angka 100 juta follower, Gomez diketahui dibantu oleh para penggemarnya agar mencapai angka tersebut. FansGomez membuat tagar #GomezBreakTheInternet untuk mempercepat jumlah follower mencapai angka tersebut.

Untuk saat ini Selena sendiri sedang istirahat sejenak dari dunia selebritas. Ia mengungkapkan, sedang menderita lupus, penyakit autoimun yang bisa menyebabkan nyeri sendi, ruam, lelah, dan kerusakan organ tubuh.

Baca Juga

Kostum Selena Gomez Ini Bikin Gemes di Konser Revival Tour

Tiba di Jakarta, Apa yang Dilakukan Selena Gomez?

Sumber: Kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest