Follow Us

Wow, Bakal Ada Kejutan Fans Selena Gomez di Konser Revival Tour Besok

- Kamis, 01 Januari 1970 | 00:00
Selena Gomez Revival Tour
Hai Online

Selena Gomez Revival Tour

Konser Revival Tour Selena Gomez di Jakarta udah tinggal menghitung jam. Konser ini pas banget momennya dengan hari ulang tahun Selena Gomez. Hashtag #SelamatUlangTahunSelena dan #WelcometoIndonesiaSelena juga udah jadi trending topic dari kemarin. Apalagi setelah Selena Gomez Ketauan lagi jalan – jalan di Grand Indonesia tanpa pengawalan khusus dan memudahkan para fans selfie bareng.

Pasalnya para Selenator bakal memberikan surprise selama Revival Tour berlangsung di ICE SCBD pada Sabtu (23/6). Mereka niat bikin poster untuk mendapat notice dari Selena Gomez.

“Rencananya kita bakal bikin poster gede. Kita udah kompakan sama Selenator yang nonton di Festival A buat nulis “We are Growing Up With You”, di festival B dengan poster bertuliskan “We Proud of You”. Terus yang nonton di tribun dan VIP mereka bakal nyalain light up dari hp masing,” ujar Nayla salah satu admin Selenator Indonesia saat dihubungi HAI pada Jumat (22/7).

Nayla dan temen – temen Selenator Indonesia berharap Selena Gomez mendapatkan kesan tersendiri di hari ulang tahun sekaligus di konser Revival Tour Indonesia. Pasalnya besok para Selenator Indonesia bakal bersiap di sekitaran venue dari pagi dan berharap bisa dapat tempat terbaik. Siapa tau ada kejadian fans yang diajak ke atas panggung.

“Kita berharap dia (Selena Gomez) notice sama keberadaan Selenator Indonesia besok,” ujar Nayla.

Duh, harus tidur cepet nih biar besok nggak telat. Jangan lupa siapin suara dan hafalin lagu biar bisa nyanyi bareng ya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest