Follow Us

Akhirnya, Ibrahimovic Ketemu Kembarannya di Old Trafford

Alvin Bahar - Senin, 26 September 2016 | 08:00
Ibrahimovic dengan kembarannya
Alvin Bahar

Ibrahimovic dengan kembarannya

Akhirnya, Zlatan Ibrahimovic ketemu kembarannya di Old Trafford. Entah udah berapa lama terpisah, pada laga Premier League kontra Leicester City di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/9), Ibrahimovic kembali dipersatukan dengan sang kembaran.

Eits, tapi bukan kembaran beneran lho. Cuma fans yang emang mirip parah dengan cowok Swedia ini. Sang penggemar berat Ibra itu memiliki penampilan selayaknya Ibrahimovic, mulai dari wajah, rambut, hingga kumis.

Kejadian bermula ketika striker muda Setan Merah, Marcus Rashford, ngebobol gawang Leicester pada menit ke-39. Gol itu pun dirayakan oleh para pemain Manchester United.

Nggak lama kemudian, sang penggemar nekat masuk lapangan. Ia langsung menghampiri Ibrahimovic dan mengajaknya berbincang-bincang. Ibra tertawa ketika melihat fansnya itu.

Namun, kesempatan bercengkrama dengan Ibrahimovic nggak berlangsung lama. Sebab, para petugas keamanan langsung mengamankan "kembaran" Ibrahimovic itu.

Pertandingan itu sendiri akhirnya dimenangi oleh Manchester United dengan kedudukan 4-1. Gol tuan rumah disumbangkan oleh Chris Smalling, Juan Mata, Rashford, dan Paul Pogba. Adapun Leicester hanya membalas melalui gol yang dicetak oleh Demarai Gray.

Dengan hasil itu, Manchester United kini menduduki peringkat ke-6 pada klasemen sementara Premier League. Mereka mengemas 12 poin dari enam laga.

Zlatan deals with lookalike! #football #MUFC pic.twitter.com/FH09TmG37K

— Photos of Football (@photosofootball) September 24, 2016

Source : Hai Online

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest