Follow Us

Keren, Si "Gajah" Bakal Mejeng di Negeri Paman Sam

Fadli Adzani - Senin, 26 September 2016 | 08:02
Tahun Baru Tulus
Fadli Adzani

Tahun Baru Tulus

Melalui karya dan senimannya, nama Indonesia sudah makin menggaung nih, guys, di luar negeri. Gimana nggak, banyak banget kok film-film lokal yang mejeng di negeri seberang, sebut aja Headshot, Surat Dari Praha, dan lain-lain.

Eits, nggak cuma industri film Indonesia lho yang mengharumkan nama negeri kita di kancah mancanegara, tapi musiknya juga!

Setelah kemarin Shae ikut turut serta memeriahkan acara MTV EMA di Rotterdam, Belanda, kali ini ada si pelantun lagu Gajah nih yang bakal bertandang ke Los Angeles, Amerika Serikat untuk berkarya di sana. Siapa lagi kalau bukan Tulus!

Yap, penyanyi yang memiliki nama asli Muhammad Tulus ini bakal menggelar konser bertajuk "Tulus Live at The Regency San Francisco" di sana pada 1 Oktober mendatang.

Nggak hanya itu, geng, Tulus juga akan memamerkan memorabilia karirnya di depan pintu masuk gedung pertunjukan di The Regency San Francisco.

"Akan ada pameran ya bisa dibilang memorabilia. Ada mic pertama yang saya beli dari uang menyanyi saya, buku tempat buat nulis lirik, macam-macam," ujar Tulus ketika menggelar konferensi pers di Menara Global, Jakarta Selatan, pada Jumat (23/9), seperti diberitakan Kompas.com.

Nanti, para penonton yang masuk ke venue konser bakal disuguhi oleh alat-alat dan perlengkapan yang menjadi saksi mata dari karir yang dirasakan oleh Tulus. Wih, pasti keren banget deh!

"Di situ, kita asumsikan yang datang baru berkenalan dengan saya. Semacam memorabilia ada pameran kecil yang mengantar teman-teman yang datang sebelum masuk ke arena konser," paparnya menceritakan.

Hal ini dilakukan sebagai strategi bagi Tulus dan grup musiknya dalam mempererat tali silaturahmi dengan para penggemarnya, baik yang baru maupun yang sudah menjadi penggemar setianya.

"Tujuan membangunnya itu, diharapkan saat teman-teman lihat penampilan di panggung tidak hanya melihat tapi juga merasa terlibat," pungkas pria bertubuh gemuk ini.

Konser ini diselenggarakan sebagai rangkaian rilis dan promo album terbaru Tulus berjudul Monokrom.

Duh, jadi pengen ikut Tulus ke sana deh untuk ngeliat seperti apa sih keseruan memorabilia dan konsernya nanti.

Source : kompas.com

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest