Follow Us

Siap-siap, Lagu Baru Tulus Bakal Segera Rilis!

- Selasa, 23 Februari 2016 | 05:57
Tulus HAI Readers Poll Music Awards 2015
Hai Online

Tulus HAI Readers Poll Music Awards 2015

Sebelum menikmati album ketiga dari Tulus, yuk kita siap-siap dulu buat mendengarkan lagu terbarunya! Lewat rilis yang HAI terima, kabarnya, karya terbaru ini bakal segera mengudara serentak di seluruh radio di Indonesia pada 26 Februari 2016. Alias, bentar lagi!

FYI aja nih, di lagu ini Tulus didukung sama string section dari The City of Prague Philharmonics. Totalnya ada 50 musisi yang terlibat di dalam proses rekaman yang dilakukan di Indonesia, dan di salah satu studio terbesar di Praha, Republik Ceko, Eropa.

Then, buat lebih memanjakan pendengarnya, Tulus Co., perusahaan label rekaman independen yang menaungi Tulus juga akan mempersiapkan beberapa materi pendukung. Ada video lirik, video musik, dan video live recording yang diambil saat proses rekaman di Praha, Republik Ceko.

Video musik lagu yang merupakan kolaborasi antara Tulus dan seorang seniman lukis, foto, dan video, Davy Linggar, akan dirilis di Youtube Channel @musiktulus pada 28 Februari 2016. Sementara video liriknya bakalan bisa kamu saksikan barengan sama tanggal rilis lagunya, yakni 26 Februari 2016, dan video live recording dari studio rekam Praha-nya bakal masuk Youtube pada 5 Maret 2016.

Ngefans sama Tulus? Catet tanggalnya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest