Follow Us

Apa Benar Last Child bakal Bubar dan Manggung Terakhir di Hello Fest 2016?

- Jumat, 23 September 2016 | 15:45
Last Child Terpilih Jadi Artist of The Month mig33
Hai Online

Last Child Terpilih Jadi Artist of The Month mig33

Jumat (23/9) malam, sebuah kabar yang cukup mengejutkan hadir dari grup pop punk asal Jakarta, Last Child. Dalam postingan di Instagram mereka, @myLASTCHILD, band yang diperkuat oleh Virgoun (vokal/gitar), Dimas (bas), Mamie (gitar), dan Ipank (drum) memberi pernyataan mengejutkan. Band yang dikenal lewat hits Diary Depresiku itu menyebut Last Child kemungkinan akan berhenti manggung. Apa benar Last Child akan bubar dan manggung terakhir di Hello Fest hari Minggu nanti?

“Intinya terima kasih sudah beri (Last Child) perhatian. Gue pribadi belom bisa kasih statment apa-apa, gue belom berani ke depannya bakal kaya apa, ujungnya kaya gimana, dan nggak enak juga, kami kasih statment di socmed, kami mau konfirmasi langsung di Senayan, di Hello Fest, itu kemungkinan performance terakhir kita, datang aja ke Hello Fest,” ujar Virgoun.

Komentar Virgoun ini terkait isu di social media mereka, dan khususnya para fans mereka, tentang kabar keretakan band ini.

HAI pun coba untuk mengklarifikasi kabar ini ke salah satu personil Last Child terkait postingan video dan kabar retaknya Last Child ke Dimas. Ketika dihubungi via WhatsApp, bassist pendiam ini hanya membalas dengan sebuah emoticon wajah datar.

Kemudian, HAI mendapat konfirmasi dari pihak Dr.M, label tempat Last Child bernaung. Diwakili oleh Qzoot, pihak label hanya memberi komentar singkat tentang isu ini.

“Besok, Minggu (25/9), akan ada klarifikasi pas kita (Last Child) manggung di Hello Fest. Kalo bisa datang, ya,” ujar Qzoot.

Kabar ini tentu menjadi duka, khususnya bagi para fans Last Child yang tergabung dalam Last Child.

“Bang kok gitu sih? bg virgoun jgn keluar dari last child ataupun last child jgn bubar, udah mau masuk 11thn last child masa harus berakhir gitu aja? lu ga tau kenapa kita ngefans sama last child? karena last child begitu menginspirasi bagi kita para last friends, semua lagu last child begitu dalam makna nya bagi gua! please last child usahain yang terbaik buat para fans gua juga belum sempat ketemu langsung sama last child. please jgn bubar atau apalah,” tulis seorang Last Friends bernama Fidia Afika, dalam kolom komentar di YouTube Last Child.

Padahal, belum lama ini mereka sedang disibukkan dengan proses rekaman mereka menuju single dan album baru. Kita doakan yang terbaik untuk Last Child dan para Last Friends aja, deh. Ada yang mau 8ikut datang ke Hello Fest, Minggu nanti?

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest