Follow Us

Virgoun Last Child Buka-Bukaan Soal Taylor Swift

Rian Sidik (old) - Rabu, 30 April 2014 | 14:46
Virgoun Last Child Buka Bukaan Soal Taylor Swift
Rian Sidik (old)

Virgoun Last Child Buka Bukaan Soal Taylor Swift

Demam Taylor Swift tengah menjangkit setiap remaja, khususnya cewek, di Indonesia. Lantaran, pelantun I Knew You Were Trouble ini bakal menggelar konser pertamanya di Tanah Air pada 4 Juni nanti.

Selain soal tembang-tembang menghangatkan jiwannya, konsep megah Red Tour juga menjadi penarik massa. Tak hayal kalau tiket konsernya sudah ludes terjual sejak hari pertama.

Well, salah satu pelakunya adalah Virgoun. Vokalis band Last Child ini sudah nge-booking satu tempat paling depan di konser yang akan digelar di Meis, Ancol.

Pasti penasaran dong seberapa dalam pengetahuan Virgoun soal Taylor. Well, HAI coba menguliknya nih. Simak!

Untuk ukuran musisi country, dia punya look yang unusual banget. Jadi body-nya model banget. Apalagi pas tampil di Victoria's Secrets. Dan pas dia jalan bareng sama model itu nggak ada bedanya. Nggak banyak soalnya penyanyi country yang punya body bagus dan muka cantik kaya dia.

Jujur, gue nggak terlalu nge-stalk kehidupan pribadinya. Paling soal pacar-pacarnya aja. Apalagi yang pas jaman-jamannya John Mayer. Yang kata dia bikin lagu Dear John terus John-nya bikin lagu Paper Doll.

Gue nggak malu kok kalau gue adalah seorang swifty. Sebelum Taylor Swift pun gue ngefans sama Shania Twain, Jewel yang juga merupakan idola Taylor Swift. Terus pas yang dia bikin lagu Tim McGraw yang juga idolanya. Kalau dibilang mau sih nggak karena gue suka musik country di Amerika yang keren banget.

Lagu Taylor Swift yang gue suka adalah yang Crazier. Yang jadi soundtrack-nya Hannah Montana. Itu juga agak lucu. Karena yang main film siapa, yang nyanyi siapa. Tapi gue nonton banget haha.

Sebenarnya semua musik di album Red yang katanya mainstream sudah banyak dilakukan oleh banyak musisi di era 2008-an ke sini. Cuma mungkin Taylor Swift membawanya ke industri. Gue harap ke depannya dia bisa kembali ke konsepnya awalnya.

Pasti nonton dong. Gue udah beli tiket yang silver malahan yang paling depan hehe.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest