Follow Us

LAST CHILD: Dikeroyok Ratusan Last Friends

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Kamis, 20 Mei 2010 | 08:53
LAST CHILD Dikeroyok Ratusan Last Friends
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

LAST CHILD Dikeroyok Ratusan Last Friends

Beberapa waktu lalu, tepatnya tanggal 6 Mei 2010, band yang beranggotakan Virgoun (vokal/gitar), Dimas (bass/vokal), Ari (drum) dan Yodi (gitar) ini baru aja ngerampungin video klip terbaru mereka yang berjudul Diary Depresiku. Lokasi yang menjadi sasaran utama mereka kali ini adalah di daerah Gajah Mada, di sebuah gedung kosong!

Video klip yang disutradarai oleh Etienne Caesar ini emang lumayan 'rusuh', cing! Kenapa? Soalnya Last Child kali ini dikeroyok ratusan Last Friends mereka. Nggak hanya itu, kehadiran mereka bahkan cukup ngebuat proses syuting jadi makin heboh.

Nyaris Last Child dikeroyok!

Eits, tunggu dulu. Dikeroyok di sini beda arti, sob. Last Friends ternyata emang diundang langsung oleh Last Child untuk meramaikan suasana selama pembuatan video klip tersebut. Alhasil, 'kerusuhan' yang terjadi malah makin ngebuat video klip terlihat mantap!

"Iya, kami nggak nyangka kalo yang datang itu di luar jumlah yang ditentuin. awalnya kami ngundang 100 Last Friends, dengan estimasi 80 orang yang hadir. Tapi ternyata membludak jadi 120 orang. Seru lah!" cerocos pentolan Last Child, Virgoun. Mau liat hasilnya?? sabar menunggu yah!

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest