Follow Us

Berbagi Cerita Pee Wee Gaskins Ingin Nostalgia Bermain di Gigs

- Jumat, 23 September 2016 | 10:00
Pecahnya Pee Wee Gaskins Launching Album Baru
Hai Online

Pecahnya Pee Wee Gaskins Launching Album Baru

Nggak terasa, di tahun 2014 lalu, tujuh tahun sudah Pee Wee Gaskins berkiprah dalam industri musik Indonesia. Berawal dari manggung di gigs kecil seputaran Jakarta, band yang digawangi oleh Sansan (Gitar/Vokal), Ayi (Gitar), Dochi (Bas), Omo (Synth), dan Aldy (Drum), ini akhirnya bisa dikenal hingga mancanegara.

Oleh karena itu, salah satu alasan mereka menyelenggarakan acara ulang tahun ke tujuh di Rossi Music, yang terletak di kalangan Fatmawati, Jakarta Selatan, nggak lain untuk mengulang masa-masa mereka berjuang lewat gigs-gigs kecil, yang diawali dari Jakarta.

"Kami memilih Rossi karena secara visual bagus, intimate gitu, kan ceritanya mau flashback ke zaman gigs dulu," cerita Dochi, sore tadi kepada HAI.

"Jadi, Pee Wee Gaskins pertama kali manggung itu di salah satu tempat namanya JK7, gue lupa apa nama acaranya, yang jelas saat itu Mei 2007, dan kayaknya kami tampil saat itu, nggak lama setelah terbentuk, belum sampai satu bulan. Saat itu juga mainnya bareng band-band emo dan metal gitu," pungkas Dochi.

Oh, iya, jangan lupa buat seru-seruan juga sama agenda HAI dan PWG, dong. Jadi, jangan lupa buat ikutan keseruan HAI sama Pee Wee Gaskins, ya. Jadi gini, HAI dan SAE Institute punya proyek bareng nih. Namanya, Pee Wee Gaskins “Berbagi Cerita” Music Clip (Story) Challenge.

Dalam proyek ini, HAI tantang lo bikin konsep cerita untuk video klip terbaru Pee Wee Gaskins, “Berbagi Cerita.”

Caranya:

1. Simak video lirik Pee Wee Gaskins “Berbagi Cerita”.

2. Ceritain apa aja yang lo tangkep dari lirik tersebut (makna, imajinasi, kegalauan, kebaperan, apa saja), dan tuangin pemikiran lo ke dalam tulisan, maksimal 200 kata.

3. Sampaikan cerita yang pengen lo wujudkan ke dalam video klip “Berbagi Cerita” maksimal 500 kata.

4. Ceritain siapa diri lo, apa kelebihan lo, dan apa yang mendukung konsep cerita lo agar terpilih, maksimal 200 kata.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest