Follow Us

Hoonigan Gymkhana 9, Ken Block Hampir Ketabrak Kereta

Hai Online, Eko Nugroho - Jumat, 16 September 2016 | 11:30
Atraksi bikin putaran donat selalu tipis banget sama pembatasnya. serasa punya mata di bumper ya.
Hai Online

Atraksi bikin putaran donat selalu tipis banget sama pembatasnya. serasa punya mata di bumper ya.

Nggak ada kata lain selain sakit jiwa setiap menonton Ken Block beraksi dalam Hoonigan Gymkhana. Nah, sekarang udah nongol tuh, Hoonigan Gymkhana 9 yang setting tempatnya di seputar lahan pabrik. Nggak butuh waktu lama semenjak Hoonigan Gymkhana 8 dirilis, enam bulan kemudian doi udah membuat yang ke-9.

“Gue pengen banget membawa Nine kembali ke akar video Gymkhana gue. Atraksi di kota emang seru, tapi gue merasa kalau saatnya untuk balik lagi ke dasarnya,” ungkap Block seperti HAI kutip dari Hooniganracing.com.

Nah, dalam Hoonigan Gymkhana 9 ini, Ken Block ‘menyiksa’ Ford Focus RS RX yang dipakai untuk melakukan hal brutal, seperti membuat putaran donat di gedung, jalanan, sampai di pinggiran pabrik yang membuat mobilnya nyaris jeblos. Tapi ada yang paling gila, yaitu saat doi melewati perlintasan kereta yang sedang jalan, tipis banget, bro! Nyaris ketabrak!

“Berusaha untuk melewati kereta bukan hanya bodoh, tapi juga ilegal. Jadi tolong, jangan lakukan itu! Gue melakukan ini di lingkungan yang tertutup dengan kru keselamatan penuh, stunt coordinators, dan perencanaan yang matang,” imbau cowok kelahiran 21 November 1967 ini.

Nah, daripada kelamaan, mending langsung meluncur aja ke youtubenya doi. Dijamin deh, atraksi Ken Block di Hoonigan Gymkhana 9 nggak kalah gila sama edisi yang sebelum-sebelumnya.

Baca Juga:

3 Hal Yang Perlu Kamu Tahu Dari Balap Motor Gymkhana

Akhirnya Ken Block Rilis Gymkhana 6!

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

Latest