Follow Us

James Cameron Hadirkan Stephen Lang di Sekuel Avatar

Ega Hai - Rabu, 23 Oktober 2013 | 07:08
James Cameron Hadirkan Stephen Lang di Sekuel Avatar
Ega Hai

James Cameron Hadirkan Stephen Lang di Sekuel Avatar

James Cameron mengatakan Stephen Lang akan kembali dalam sekuel film Avatar. Meskipun Kolonel Miles Quaritch tampak dibunuh dalam film pertama Avatar (2009), sang sutradara mengatakan bahwa karakter tersebut akan hadir dalam sekuel film sci-fi tersebut.

"Steven sangat mengesankan di film pertamanya, kami memiliki hak istimewa untuk membawanya kembali," kata James Cameron, dilansir Deadline, Rabu (23/10).

Tapi James, belum mau membeberkan lebih detil terkait peran Stephen Lang. "Aku tidak mau mengatakan bagaimana kami akan membawa karakternya kembali, tapi ini adalah cerita science fiksi. Karakternya akan berkembang ke tempat yang tidak terduga dalam tiga film kami. Aku sangat berharap bisa bekerja dengan aktor berbakat seperti itu, yang juga menjadi teman baik," jelasnya.

Avatar 2, Avatar 3 dan prekuel Avatar 4 akan diproduksi secara bersamaan pada tahun 2014. Josh Friedman akan menulis skenarip pertama, sementara Rick Jaffa dan Amanda Silver akan menulis skenario yang lain. Shane Salerno akan menulis skenario ketiga.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest