Follow Us

Ini Cara Balikan Sama Mantan!

- Jumat, 09 September 2016 | 14:30
Mau balikan sama mantan? Pikirin dulu coba
Hai Online

Mau balikan sama mantan? Pikirin dulu coba

Kalian pasti pernah yang namanya ngalamin putus sama pacar dan akhirnya jadi mantan, kan? Nah, nggak sedikit juga dari kalian yang akhirnya dekat lagi sama si doi dan muncul lagi perasaan yang pernah ada, alias cinta lama bersemi kembali (CLBK), ya toh?

Nggak masalah sih sebenarnya kalau kalian pada akhirnya dekat lagi sama mantan atau malah mau kembali menjalani hubungan seperti dulu. Tapi, terkadang ada hal-hal yang harus kalian perhatikan dulu sebelum balikan sama sang mantan. Soalnya, nggak sedikit kasus CLBK yang berakhir naas, atau sama aja dengan kisah sebelumnya. Nggak mau kan, jatuh ke lubang yang sama?

Well, mendingan cek dulu deh hal-hal berikut ini sebelum kalian balikan sama mantan!

Apakah doi udah berubah jadi lebih baik?

Kalian putus pasti karena satu dan lain sebab, kan? Nggak menutup kemungkinan, sang mantan yang punya sifat atau hal yang nggak bisa kalian terima. Nah, kalau emang mau memulai kisah dengan sang mantan, coba pendekatan lebih dulu, ambil waktu lebih lama, coba perhatikan sikap dan sifat dia sekarang. Kalau lebih baik, ya berarti bagus. Kalau nggak? Mending pikirin lagi deh untuk balikan sama si dia.

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest