Follow Us

Ini Fitur di Samsung Galaxy J3 yang Bikin Kuota Nggak Habis-habis!

- Selasa, 30 Agustus 2016 | 08:15
UDS by Samsung
Hai Online

UDS by Samsung

Selain fitur S-Bike, Samsung Galaxy J3 juga punya fitur UDS yang jadi andalan. Fitur ini adalah teman setia buat kamu yang hobi banget internetan tanpa mikirin kuota. Dijamin deh, pake fitur ini bakal bikin kuota nggak habis-habis!

Jelas, smartphone super canggih kalo nggak hemat kuota ya culun. Smartphone kalo nggak ada kuotanya, bisa dibilang hampir nggak bisa ngapa-ngapain. Mau chat nggak bisa. YouTube-an juga nggak bisa. Nggak perlu capek-capek isi kuota melulu atau nyari wifi, guys. Fitur UDS dari Samsung Galaxy J3 ini bakal jadi penyelamat kamu!

Emangnya, apaan sih UDS?

UDS adalah singkatan dari Ultra Data Saving. Seperti kepanjangannya, UDS adalah fitur penghemat kuota internet yang tersemat langsung dalam Samsung Galaxy J3. Ada beberapa alasan kenapa kamu yang internet freak, wajib banget pakai UDS yang ada di Samsung Galaxy J3 ini!

Cara mengaktifkan UDS gampang banget! Tinggal klik fitur UDS yang ada di toolbar aja!

Ini dia beberapa alasan kenapa kamu yang internet freak wajib banget pake fitur UDS ini!

1. UDS Hemat banget!

Kalau memakai fitur ini, berdasarkan survei dari Opera, pengguna bisa menghemat data sampai 50 persen lho! Tuh, biasanya sebulan kuota habis, kini bisa dua bulan kan?

2. Nggak cuma menghemat pemakaian internet di browser

Kerennya, fitur tersebut bukan cuma menghemat pemakaian kuota internet di browser saja. Penghematan data dilakukan menyeluruh di sistem operasi Android, yang berarti menangani semua operasi dan aplikasi. Salah satu contohnya adalah pemakaian data Instagram. Kalau memakai UDS ini bisa lebih hemat 47 persen! Gokil nggak? Bisa puas deh browsing-browsing di online shop!

3. Nggak pakai biaya tambahan

UDS yang memaksimalkan penggunaan mobile data ini nggak memerlukan biaya tambahan. Udah nggak perlu sering-sering isi kuota, nggak pakai biaya tambahan pula. Untung besar nih kita!

4. Nonton video sepuasnya

Dengan UDS, kamu bisa menghemat penggunaan kuota streaming video hingga 60% lho. Bisa puas deh, live streaming pertandingan bola atau nonton vlog kesayangan di YouTube!

Nah, udah paham UDS? Tunggu apa lagi, yuk langsung sikat Samsung Galaxy J3!

Baca Juga

3 Alasan Kenapa Lo Harus Punya Samsung Galaxy Note 7

Killing Me Inside bikin panas HAI School Clinic bersama Samsung Galaxy J3 di SMA Yadika 6 Bintaro

Ini Dia Beberapa Alasan Samsung Galaxy J3 Adalah Smartphone Penyelamat Hidup Kita

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest