Follow Us

Biar Semua Tau, Ini Hal Yang Bisa Bikin Lisa JKT48 Merinding!

- Selasa, 30 Agustus 2016 | 07:15
Lisa JKT48
Hai Online

Lisa JKT48

Ngaku aja deh, kalian semua pasti punya rasa takut, jijik, atau geli sama binatang, kan? Hewan seperti kecoa, cicak, atau serangga adalah sebagian dari hewan yang paling nggak disukai oleh banyak orang. Tapi, kalian tau nggak, kalau Lisa JKT48 juga punya rasa takut sama hewan? Bisa tebak nggak hewannya apa? Cacing!

Jangan sekali-sekali deh coba bercandain Lisa dengan jijilin cacing ke doi kalau nggak mau dengar suara jeritan melengkingnya. “Ih, aku nggak tau mau ngomong apa lagi soal cacing. Itu binatang bener-bener aneh dan jijikin banget buat aku,” aku member bernama lengkap Adriani Elisabeth.

Setelah HAI kepoin, terkuaklah fakta bahwa Lisa takut sama cacing sejak kecil, kurang lebih pas duduk di bangku sekolah dasar. “Oh, waktu itu pas aku lagi cuci muka di kamar mandi, terus di kaki aku kayak ada yang bergerak gitu, aku kira air netes dan ngalir gitu, tapi kok nggak ilang-ilang. Yaudah, aku liat aja, eh ternyata ada cacing seukuran sapu lidi lagi menjalar gitu,” curhatnya.

Baca Wah, Yona JKT48 sebal sama fans ‘playboy’!

Mau tau efeknya pas tau kalau ada cacing di kaki Lisa? Nih, anaknya ngasih tau, “aku langsung teriak sekenceng-kencengnya terus lari keluar dari kamar mandi terus manggil mama minta tolong matiin cacingnya. Pokoknya aku belum tenang kalo cacingnya belum mati dan dibuang dari kamar mandi, deh.”

But, well, sekarang sih Lisa udah nggak lagi sepenakut itu kalau melihat cacing. Doi udah berani matiin cacing, karena udah tau triknya. “Sekarang mah aku nggak separah dulu kalo liat cacing. Paling aku langsung ambil garem aja terus taburin di badan si cacing, nanti juga mati sendiri. Udah deh, nggak akan ganggu lagi itu cacing haha,” paparnya diikuti tawa lepas.

Nah, gitu dong, Lisa. Ngapain takut-takut segala sama cacing, kan udah tau cara menangkalnya, kan?

Baca Juga:

Langka: Ada Member JKT48 Yang Berkerudung di Atas Panggung, Inikah Alasannya?

Ada Ujian Berat dari Pajama Drive Buat Para Member Baru JKT48

Cerita Melody JKT48 Soal Keberuntungan dan Mimpi Melawan Rino Sashihara

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular