Follow Us

Yuk, Nonton Konser Hari Jadi Sang Legenda Iwan Fals di Ancol!

- Selasa, 30 Agustus 2016 | 04:45
Iwan Fals
Hai Online

Iwan Fals

Merayakan hari jadi ke-55 “Legenda Hidup Musik Indonesia”, Iwan Fals, bersama Yonder Music dan PT XL Axiata Tbk (XL) akan menggelar sebuah konser besar di Pantai Karnaval, Taman Impian Jaya Ancol pada Sabtu (3/9) besok.

Konser bertajuk “Perayaan Karya Iwan Fals” tersebut akan disediakan untuk 40 ribu lebih tiket masuk, terutama bagi para penggemar Iwan Fals atau Oi se-Indonesia yang telah mengaktifkan paket Combo Xtra dan XL Hotrod.

Zico Kemala Batin, Country Manager Yonder Music Indonesia mengaku lagu-lagu Bang Iwan selalu menjadi Top Hits di aplikasi Yonder. Dengan jumlah pendengar yang sangat tinggi iyu pihaknya ingin terus semakin mengkukuhkan komitmennya yaitu selalu mendekatkan fans dengan idola mereka.

”Melihat hal tersebut, kami ingin menggelar konser Perayaan Karya Iwan Fals, yang tepat akan diadakan di hari ulang tahunnya ke-55 tahun. Kami sangat bangga dapat berkolaborasi dengan sang megabintang, Iwan Fals. Legenda musik Indonesia yang rekam jejak kariernya sudah tidak perlu diragukan lagi, dengan jutaan penggemar lintas generasi yang selalu setia menunggu gebrakan-gebrakan dari Bang Iwan sangat dinanti,” katanya, seperti dalam rilis tertulis yang diterima HAI pada Selasa (30/8).

Adapun David Arcelus Oses, Chief of Prepaid Business Officer XL Axiata (XL), mengatakan, “Iwan Fals adalah legenda. Bang Iwan adalah penyampai aspirasi rakyat karena lagu-lagunya adalah merupakan suara rakyat, yang tak lekang oleh roda zaman. Karena itu, kami dengan bangga melalui konser ini, menghadirkan Bang Iwan ke hadapan para penggemarnya, sekaligus merayakan hari ulang tahun beliau ke-55. Kami percaya, lagu- lagu Iwan Flas akan selalu menginspirasi anak-anak Indonesia lintas generasi, menjadi penyemangat dalam membangun Indonesia.”

Sementara itu, menjelang konser yang akan disaksikan puluhan ribu penggemar setianya, Iwan Fals mengatakan, “Konser 3 September ini memang mau saya dan ini yang pertama kalinya, harapan saya ke depannya bisa jadi agenda rutin, dengan harapan menjadi ajang silaturahmi antar kita, untuk nilai-nilai kebaikan tentunya. Semoga.” katanya.

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest