Follow Us

Polisi Temukan Pedang 1 Meter untuk Serangan Balik Tawuran SMK Tangerang

- Selasa, 23 Agustus 2016 | 08:15
Ada pedang panjang di Sweeping dua SMK Tangerang yang terlibat tawuran.
Hai Online

Ada pedang panjang di Sweeping dua SMK Tangerang yang terlibat tawuran.

Tawuran pelajar yang pecah di Taman Potret Tangerang yang mengakibatkan tewasnya FR, 16, siswa SMK Negeri 4 kota Tangerang pada akhir pekan kemarin membuat petugas Polsek dan Polres Metro Tangerang melakukan sweeping ke dua sekolah yang terlibat, yaitu SMK PGRI 2 dan SMK Negeri 4 kota Tangerang.

Nggak disangka dalam sweeping yang digelar pada Senin (22/8) kemarin tersebut, petugas yang melakukan pemeriksaan tas ke seluruh siswa menemukan adanya Pedang sepanjang 1 meter.

Temuan benda tajam berbahaya di lingkungan sekolah tersebut dari hasil penelurusan petugas yang menyisir lingkungan sekolah untuk mencari senjata tajam yang ternyata disembunyikan siswa di belakang Pos Polisi jalan TMP Taruna.

Senjata tajam itu diduga akan digunakan untuk tawuran susulan.

Dikutip dari TangerangNews, Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang AKBP Widji Lestanto dan tim tengah mengamankan senjata tersebut. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya tawuran susulan setelah terjadi pada Sabtu lalu.

“Kita lakukan pemeriksaan barang bawaan siswa dan juga memberikan pembinaan agar tawuran tidak terluang,” ujarnya.

Sebelumnya, saat tawiran pevah, polisi menemukan dua benda tajam berupa gergaji dan golok yang salah satunya digunakan menusuk korban dan melukai salah satunya hinga kritis dan perlu dirawat di Rumah Sakit. Baca: Tawuran Pelajar SMK Pecah di Tangerang, Satu Korban Tewas

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest