Follow Us

Killing Me Inside bikin panas HAI School Clinic bersama Samsung Galaxy J3 di SMA Yadika 6 Bintaro

Afra Augesti - Kamis, 18 Agustus 2016 | 08:46
Keseruan yang terjadi di SMA Yadika 6 Bintaro ketika Killing Me Inside manggung.
Afra Augesti

Keseruan yang terjadi di SMA Yadika 6 Bintaro ketika Killing Me Inside manggung.

HAI School Clinic bersama Samsung Galaxy J3 kali ini menyambangi SMA Yadika 6 Bintaro yang diadakan pada Jumat (12/8). Sekolah yang terletak di kawasan Jurang Mangu Barat, Pondok Aren, Tangerang ini menjadi titik awal rangkaian tur lima sekolah.

Seperti di acara lain yang diselenggarakan oleh HAI, seluruh siswa menyambut dengan sangat antusias kehadiran HAI School Clinic di sekolah mereka. Dimulai kurang lebih pukul 09:00 WIB, seluruh siswa SMA Yadika 6 Bintaro udah kompak berkumpul di lapangan untuk menikmati rangkaian acara HAI School Clinic bersama Samsung Galaxy J3.

Sebagai pemanasan, empat perwakilan SMA Yadika 6 Bintaro pun “unjuk gigi” di depan teman-temannya. Dua band dan dua geng dancer sukses membangkitkan semangat para peserta siang itu. Nyanyi dan joget bareng nggak terhindarkan, bro!

Usai perwakilan SMA Yadika 6 Bintaro tampil, acara berlanjut ke topik utama, yaitu coaching clinic yang dihadirkan oleh NMTC Polda Metro Jaya, yaitu tentang safety riding.Dua polisi cantik dan ganteng mencuri perhatian para peserta di acara ini. Semua informasi seputar berkendara yang baik dan benar bisa didapatkan oleh teman-teman SMA Yadika 6 Bintaro. Mulai dari test drive, pengenalan aplikasi S Bike Mode, dan nggak lupa juga kuis yang berhadiah bingkisan menarik. Nah, udah dapet pengetahuan soal safety riding bareng Samsung Galaxy J3, sebagai "dessert", HAI menyuguhkan satu band yang udah pasti masih jadi idola di kalangan anak remaja saat ini. Yak, siapa lagi kalau bukan Vira Razak cs, Killing Me Inside!

Moshing dan bernyanyi bersama band yang sekarang dikenal dengan formasi barunya ini adalah momen yang paling ditunggu seluruh peserta di acara HAI School Clinic bersama Samsung Galaxy J3 ini, guys! Ketika Killing Me Inside naik panggung, teriakan antusias dan histeris pun terdengar dari mulut setiap siswa yang nggak sabar ingin menyaksikan idolanya tampil di atas panggung. Bener aja, pasukan SMA Yadika 6 Bintaro yang juga merupakan street team Killing Me Inside langsung membentuk lingkaran mosh-pit dan meneriakkan beberapa judul lagu yang ingin mereka dengar langsung.

Nggak usah panjang lebar, Killing Me Inside langsung tancap gas melemparkan lagu-lagu hitsnya, diantaranya Hilang, Fake, Jangan Pergi, dan Biarlah. Otomatis, lapangan basket SMA Yadika 6 pun dipenuhi oleh para murid yang langsung ikutan nyanyi dan juga moshing mengikuti irama musik. Antusiasme nggak terhindarkan sehingga beberapa pasukan moshing ini beberapa kali harus diawasi ketat oleh panitia karena alasan keamanan. Duh, mungkin karena cuaca terik dan asik terbawa alunan musik, ya? Tapi, over all, acara tetap bisa berjalan sampai selesai siangnya.

“Samsung Galaxy J3 dan HAI keren banget! Sering-sering aja ngadain acara kayak gini, dateng ke sekolah. Kita bisa dapetin semuanya, ada hiburan, ilmu pengetahuan, dan juga pertemanan. Pokoknya keren!" ungkap Dimas, murid kelas XI SMA Yadika 6 yang juga merupakan penampil dari dancer. Penampilan Killing Me Inside pun menjadi penutup acara HAI School Clinic bersama Samsung Galaxy J3 di SMA Yadika 6 Bintaro. Pecah? Pasti lah!

Nah, masih tersisa tiga sekolah lagi yang akan HAI sambangi. Tunggu tanggal mainnya, ya!

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular