Follow Us

Pengumuman Penerimaan HAI School Crew 2016-2017

Rizki Ramadan - Selasa, 21 Juni 2016 | 04:08
HAI SCHOOL CREW
Rizki Ramadan

HAI SCHOOL CREW

Sejak awal berdiri, majalah HAI udah berkomitmen untuk menjadi temennya remaja SMA. Sementara di media-media lainnya, masa SMA cuma diberitakan hal-hal yang fenomenalnya saja, HAI memilih untuk memberi lebih dari setengah kontennya untuk menceritakan keseruan, kegilaan, kehebatan, sekaligus kehebohan yang terjadi mulai dari kantin sekolah, kelas, ruang kepala sekolah, tongkrongan sepulang sekolah, tempat-tempat les hingga ke pensi-pensi. Bagi HAI masa SMA adalah masa yang perlu banget dirayakan.

HAI menolak untuk cuma jadi sekedar media yang cuma abis dibaca, HAI juga berkomitmen menjadi tempat para remaja SMA untuk mengolah mimpinya, mengeksplor dunia, dan bikin hidup di masa remaja ini jadi lebih terasa hidup. Live, Dream, Explore!

Karena itu, tiap tahun HAI selalu mengajak kalian untuk gabung di keluarga besar HAI dengan menjadi HAI School Crew, sebuah komunitas para pelajar SMA yang kreatif, hobi mengeksplor, dan punya ketertarikan dengan dunia jurnalistik.

Dengan menjadi HAI School Crew kalian akan menjadi temannya majalah

Yang mengamati, dan menceritakan kejadian seru di sekitar sekolahm. Kamu juga mendapatkan kesempatan untuk ikut HAi mewawancara idolamu, ikut meliput acara-acara seru, dan tentunya, bisa main sekaligus sharing dengan teman-teman sesame anggota lainnya.

Sejak pertengahan Mei lalu, pendaftaran HAI School Crew sudah dimulai. Saat dimulai, HAI menduga paling-paling cuma sedikit yang akan daftar. Tapi, baru jalan satu minggu, jumlah yang daftar sudah mencapai 100 anak. Wuih!

Udah gitu, pendaftar dari luar Jawa pun nggak sedikit. Ada yang dari Padang, Rembang, Kalimantan, Jambi dan kota-kota lainnya. Ini sebuah kabar istimewa. Nantinya, konten rubrik Skul Life di majalah HAI bakal lebih rame lagi, dan ceritanya pun jadi kian beragam.

HAI tentu melakukan seleksi, berdasarkan formulir aplikasi yang diisi, HAI memilih. Pendaftar yang menceritakan kalau dirinya punya ketertarikan besar tentang suatu hal, penasaran sama dunia media dan jurnalistik, serta pengen banget nambah temen pasti HAI terima.

Dan, inilah temen-temen HAI School Crew 2016-2017:

• Dilla Cardosh Dilla - SMK Santa Maria Jakarta

• Tivanny Dwi Gusti Asih - SMAN 37 JAKARTA

• Vania Dhianisya- SMAN 81 Jakarta

1 2 3 ... 6

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest