Follow Us

Fresh Girl Ini Pamer Bagian Tubuh Favorit yang Bikin Dia Bangga!

- Rabu, 17 Agustus 2016 | 09:30
Fresh Girl Ini Pamer Bagian Tubuh Favorit yang Bikin Dia Bangga!
Hai Online

Fresh Girl Ini Pamer Bagian Tubuh Favorit yang Bikin Dia Bangga!

Mungkin belom banyak yang kenal dengan cewek cakep ini. Tenang, HAI kenalin. Namanya Caitlin Halderman. Wajar sih kalau lo belum kenal, walaupun mungkin familiar atau sok-sokan familiar lantaran wajahnya yang cantik banget. Dia baru membintangi satu judul film Ada Cinta di SMA yang bakal tayang Oktober nanti. Tapi kalau di TV atau baca-baca di majalah, sebenernya cewek ini udah lumayan sering muncul.

Jadi seorang aktir layar lebar nggak pernah terpikirkan sama sekali sama cewek satu ini. Tapi sekalinya nyobain, malah jadi pengen lagi dan lagi.

”Aku tipikal orang yang seneng tampil sih, makanya dari kecil jadi model sama bintang iklan itu nggak pernah ada kendala. Cuma, yang nggak aku sangka, aku dapet kesempatan main film bareng CJR untuk pertama kali,” paparcewek yang akrab disapa Cait.

Ternyata ada beberapa hal yang dari kecil bikin dia pede untuk selalu tampil sejak kecil. Yaitu 5 anggota tubuhnya yang diakuinya jadi kebanggan tersendiri saat memilikinya. Bahkan dia nggak ragu pamerin di artikel ini.

Editor : Bayu Dwi Mardana Kusuma

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest