Follow Us

Jual Beli Akun Media Sosial: Nyata Followers-nya, Nyata Juga Keuntungannya!

- Rabu, 17 Agustus 2016 | 00:00
Jual Beli Akun Media Sosial: Nyata Followers-nya, Nyata Juga Keuntungannya!
Hai Online

Jual Beli Akun Media Sosial: Nyata Followers-nya, Nyata Juga Keuntungannya!

Fenomena jual beli akun media sosial (medsos) semakin lumrah. Orang-orang tidak lagi mengelola satu akun medsos pribadi mereka hanya untuk keperluan “pencitraan” atau posting aktivitas harian.

Melihat manfaat medsos yang begitu besar dalam skema publikasi dan interaksi di era digital, bisa saja saat ini setiap orang mengelola dua, tiga hingga tujuh akun lain yang diperuntukkan sebagai media berbisnis atau sekadar akun hobi yang spesifik.

Misalnya, saat akun seorang public figure sudah sanggup menampung jutaan followers di Instagram, Twitter, Facebook atau YouTube misalnya, nggak sedikit yang membuat akun-akun baru, baik untuk label bisnis yang dirintis, untuk hobi, komunitas/fanbase, atau jenis akun-akun pendamping lainnya.

Nggak sedikit lho, mereka yang merilis akun baru kemudian mereka juga yang “endorse” untuk difollow, secara organik akun baru tersebut punya followers yang bertumbuh. Kalau sudah begitu, mereka pun siap-siap menuai keuntungan karena akun medsos tersebut akan diambil alih oleh pembeli atau “pengelola akun” yang baru.

Dari sana kekuatan medsos sudah tidak diragukan lagi, terutama dalam hal mendongkrak performa sebuah bisnis di dunia digital. Untuk itulah semakin hari semakin banyak orang yang memanfaatkan medsos untuk kepentingan bisnisnya. Ada banyak fungsi, bisa untuk sarana promosi, branding dan bahkan bisa juga untuk jual beli barang online.

Melihat berbagai keuntungan yang bisa didapatkan dari menggunakan media sosial, sekarang ini ada beberapa orang yang memanfaatkan peluang tersebut untuk menjual-belikan akun medsos yang sudah jadi dan memiliki follower yang banyak.

Nah, kalau kamu adalah termasuk orang yang banyak menggunakan medsos untuk aktivitas bisnis, dan ingin segera memiliki medsos yang banyak followers-nya, maka salah satu caranya bisa dengan membelinya. Ada banyak akun yang menjual-belikannya, kamu pun suatu saat bisa jadi salah satunya, baik sebagai pembeli atau penjual.

Namun demikian, untuk mendapatkan medsos yang sesuai dengan tujuan, kamu tetap perlu mempelajari beberapa poin penting. Hal ini tentu saja bertujuan agar medsos yang akan kamu kelola nanti benar-benar bermanfaat untuk bisnis di dunia digital. Nah, di bawah ini adalah beberapa tips dalam membeli akun media sosial yang perlu kamu pelajari biar merasakan betul nyata followersnya, nyata juga keuntungannya:

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

Latest