Follow Us

Hari Gini Masih Jomblo? Coba Cek Fase Jomblo Lo Disini

- Jumat, 19 Agustus 2016 | 02:30
Seru-seruan bareng selama road trip!
Hai Online

Seru-seruan bareng selama road trip!

Menurut para jomblo, status yang mereka sandang bisa melekat, karena si target alias gebetan, nggak bisa megang komitmen. Dani tu selalu terjadi berulang, sampe mereka nggak sadar udah berapa lama mereka ngejomblo.

Biasanya penyebab umum orang ngejomblo, termasuk si gebetan adalah nggak pede, suka milih-milih, atau emang nggak berhasil melakukan pergerakan. Dari semua penyebab ini berkolaborasi dan menahan si jomblo buat menyatakan sesuatu. Katanya sih, cewek selalu ingin ketegasan dari seorang cowok but serius. Tapi masalh lainnya, nggak semua cewek punya hati yang tulus. Kadang, masalah pergerakan kita para cowok selalu terbentur juga oleh perilaku cewek yang selalu lompat sana-sini ke lain hati.

“Kaum jomblo seharunya nggak perlu khawatir. Selain emang jumlah cowok lebih banyak dari cewek, dunia nggak terlalu sempit, kok, buat lo. Gue selalu nggak setuju kalau ada yang bilang “Lo jomblo? Malem mingguan sama tembok aja!” Karena jomblo kalau Malam Minggu oke-oke aja, kok. Siapa bilang kalau jomblo Malam Minggu nggak bisa seneng? Tapi saran gue sih, jomblo nggak usah stress atau takut nggak kebagian jodoh. Find your passion dan focus ke passion lo itu,” komentar Andovi Da Lopez.

Rumit? Emang! Tapi jomblo juga bisa bahagia, kok. Coba nih kita cek dulu, ada di fase mana sih kejombloan kita?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest