Follow Us

WTF 2016 Ternyata Ada Gemuruh Folk Surabaya, Silampukau!

- Minggu, 14 Agustus 2016 | 03:45
Silampukau di WTF 2016
Hai Online

Silampukau di WTF 2016

Untuk festival sebesar WTF yang menghadirkan musisi internasional dan lokal. Nama nama beken pasti dikurasi secara ketat, untuk menunjang pamor dari festival musim panas ini. Dan terbukti, sederetan musisi papan atas pun hadir dan siap menghibur dari the 1975, temper trap dan rapper yang sedang viral macam Rich Chigga.

Dari sekian nama beken tersebut, mayoritas mengusung genre yang sedang hype di jaman sekarang. Seperti hip-hop, dream pop dan EDM. Tapi, tepat di satu panggung kecil yang bernama another stage. Ada nuansa folk yang bergemuruh kecil nan halus. Yakni silampukau.

Duo folk asal tanah surabaya ini, memberikan nuansa yang beda. Dengan gitar akustik, plus ditemani biola dan bass. Mereka memberikan nafas folk untuk para pengunjung WTF.

Lagu lagu top mereka di album pertama dibawakan. Seperti lagu rantau dan beberapa lagu lainya. Alunan lagu yang dibawakan pun mengalir dari satu lagu, ke lagu lainya.

"Akhirnya gua nonton silampukau pertama kali nih, seru banget. Biasanya cuma denger dari youtube dan cd," ujar Indra, salah satu pengunjug we the fest.

Ternyata silampukau dan genre folknya juga ditunggu oleh para penonton WTF. Dibalik banyaknya line up yang kece untuk dipantengin. Nah, siapa nih dari kalian yang hadir di We The Fest?

Baca Juga

WTF "We The Fest" 2014 Jakarta

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest