Follow Us

9 Lagu yang harus Lo Dengerin Buat Ngelupain Tugas Sekolah

Rizki Ramadan - Sabtu, 13 Agustus 2016 | 09:00
Silampukau
Rizki Ramadan

Silampukau

Berapa tugas yang lo dapetin dalam seminggu? satu, dua, tiga, atau tiap mapel (mata pelajaran) selalu ngasih tugas? Wah, berarti ada berapa tuh? lebih banyak dari jumlah menteri yang kena reshuffle tuh kayaknya. Sabar-sabar ya, bro. Kata orang sono sih, orang sabar disayang Tuhan, tapi belum tentu disayang gebetan.

Tugas bikin kita kian terlatih sebenernya. Tapi kalau udah membanyak, bakal seselesainya kita jadi tertatih-tatih menjalani hari.

Apa harus kita jadi loyo setelah ngerjain tugas? ya nggak dong, kita kan calon pemuda harapan pemudi. Jadi, harus bisa bangkit lagi setelah mengerjakan tugas sulit.

Nih ada lagu-lagu asik yang biasa dipakai temen-temen kita untuk melupakan jeri payah saat mengerjakan tugasnya.

1. The Beatles -Everybody's Trying to Be My Baby

"Lagu ini bikin goyang banget! badan rasanya pasti mau goyang aja kalau denger lagu ini. Terus lagunya bikin tingkat kepedean meningkat. tugas sekolah terlupakan, rasanya ingin goyang saja. Lol" Andaradisha, SMAN 100 Jakarta

2. Silampukau - Si Pelanggan

"Nggak tau kenapa tiap denger lagu ini selalu sing along dimana pun dan gimana pun perasaan gue. Lagunya nggak upbeat, tapi selalu sukses bikin badmood ilang, dan gue suka bgt sama liriknya. Parah." Dio Firdaus, SMAN 100 Jakarta

3. Pavement - Range Life

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest