Follow Us

Cowok Ini Main Pokemon Go di Angkasa, Hasilnya?

Alvin Bahar - Jumat, 05 Agustus 2016 | 09:00
Apakah ada Pokemon di angkasa?
Alvin Bahar

Apakah ada Pokemon di angkasa?

Begini nih kalo udah keranjingan main Pokemon Go. Segala tempat, baik jauh maupun dekat, didatangi demi melengkapi koleksi Pokemon yang ada, seakan nggak peduli sama cerita-cerita miris tentang permainan ini. Bahkan ketika sudah mencari Pokemon di seluruh daratan, para monster itu masih dicari di angkasa.

Itulah gambaran tentang cowok bernama Drasko ini. Ia penasaran banget, sebetulnya ada nggak, sih, monster Pokemon Go di angkasa. Selama ini memang belum ada orang yang mengklaim menangkap monster ini di angkasa, mereka selalu ditangkap di daratan.

Berbekal rasa penasaran, Drasko pun memutuskan mencoba menangkap Pokemon di angkasa dengan terjun bebas dari ketinggian sekitar 2000 meter. Nggak jiper bro?

“Kenapa nggak?” begitu katanya ketika ditanya alasannya menangkap Pokemon di angkasa.

Laporan dari aksi gokilnya ini tentu ditunggu oleh para Pokemon Go di seluruh dunia. Ya, kali aja nemu Pokemon langka di udara. Namun, upayanya sia-sia.

Nggak ada satupun Pokemon yang ditemukan selama dia melayang-layang di angkasa. Video yang menayangkan upayanya menangkap Pokemon menunjukkan muka Drasko yang tampak kesal usai terjun.

“Pokemon sialan, ternyata nggak ada di angkasa!“ kata Drasko yang terjun dekat Bandara Lisicji Jarak di Belgrad, Serbia.

Meski udah tau nggak ada Pokemon di udara, Drasko meminta pihak pembuat Pokemon, Niantic, untuk menyebar Pokemon di tingginya angkasa juga.

“Jadi, kami, para penerjun, juga bisa memainkan Pokemon di atas,” lanjutnya bersungut-sungut.

Padahal kan, memainkan Pokemon Go seraya terjun bebas tentu nggaak disarankan, seperti halnya bermain Pokemon Go sambil mengemudi kendaraan.

Tapi Drasko sepertinya juga nggak salah-salah amat. Toh, Niantic juga nggak pernah mewanti-wanti para pemain Pokemon Go supaya nggak memainkan game laris itu sambil terjun bebas.

Penasaran sama aksi gila Drasko? Nih, lihat videonya di bawah ini.

source: Tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest