Follow Us

Ini Dia Alternatif Fantasy Premier League yang Dijamin Nggak Kalah Seru

Alvin Bahar - Kamis, 04 Agustus 2016 | 06:45
Fantasy Bundesliga
Alvin Bahar

Fantasy Bundesliga

Musim 2016/2017 untuk liga-liga di Eropa sebentar lagi bergulir. Tim-tim di benua biru itu pun sudah membelanjakan uangnya untuk datangkan para pemain baru. Bagi kamu para pengemar bola, musim baru pasti juga berarti musim Fantasy Premier League yang baru. Tapi misalnya bosan sama tim dari daratan Inggris, ada alternatif Fantasy Premier League (FPL) yang nggak kalah seru juga nih.

FYI aja nih, salah satu aplikasi yang paling banyak di-download oleh para pencinta lapangan hijau adalah Fantasy premier League. Melalui aplikasi tersebut, pengguna bisa membangun tim-nya tiap minggu dimana poin didapat dari hasil performa asli para pemain di tiap pertandingan.

Aplikasi resmikeluaran Liga inggris ini sendiri masih mendominasi pangsa pasar fantasy league hingga tahun ini. Nah untuk musim baru nanti, muncul pesaing baru dari liga lain.

Aplikasi baru tersebut berasal dari Liga Jerman yang bernama Fantasy Bundesliga.

Seperti halnya FPL, kamu dituntut membangun tim dengan 15 orang pemain. 15 orang tersebut terdiri dari 2 Kiper, 5 Defender, 5 Midfielder dan 3 Forwards.

Singkat kata, aplikasi ini mirip sekali dengan FPL hanya saja kamu ditantang untuk bisa mengatur para punggawa Bundesliga seperti Reus, Lewandowski, Chicharito, dan lain-lain.

Menarik, kan? Langsung aja main di sini.

source: Tribunnews.com

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest