Follow Us

5 Jenis Modus Senior ke Junior Baru

Rizki Ramadan - Rabu, 27 Juli 2016 | 12:32
Kalo Pacaran Putus Nyambung
Rizki Ramadan

Kalo Pacaran Putus Nyambung

Tahun ajaran baru dimulai, junior-junior baru pun berdatangan. Cihuy, dedek-dedek gemes! Biasanya nih, di momen-momen Masa Orientasi Sekolah (MOS) jadi ajangnya para senior untuk mencari peruntungan di urusan jodoh. Banyak banget yang gencar ngegebet anak baru! Ngaku deh, pasti kamu juga pernah kan naksir sama adek kelas baru dan pengen banget ngegebet dia.

Nah, kali ini temen-temen HAI School Crew mau bagi-bagi tips gimana caranya ngegebet junior tanpa perlu tengsin. Setelah baca, langsung coba juga boleh loh. Kalau berhasil lapor ke kami, kalau gagal, banyak-banyak doa dan ngaca deh. Hehe.

1. Jurus Ambisius

Ya, banyak tuh senior yang gercep (gerak cepat) banget. Sebelum temen-temennya mulai dia udah start duluan. Bahkan, ada yang sampe ngecekin daftar siswa baru sebelum masuk sekolah, terus di stalk satu-satu.

Tipe-tipe yang begini biasanya juga melancarkan misinya dengan jadi panitia MOS. Secara, setiap hari ngurusin adek-adek kelas, pasti lebih mudah nyari target. Kayak yang dibilang Kiantaqwa, siswa SMAN 100 Jakarta, “waktu ngisi tanda-tangan OSIS buat buku MOS, gue iseng nulis ID LINE gue, ya sukur-sukur kalo ada yang nge-add. Kalau ada yang nge-add ya gue ajak chat aja. Kalau cantik langsung gebet deh, hahahaha. Kalo udah nemu yang pas, disekolah gue tanya-tanya beberapa pertanyaan retorik aja, kayak dia dulu SMP dimana, kok bisa masuk sekolah sini, gitu deh. Tips dari gue, jago-jagolah modus, dan jangan berhenti sombongin diri sendiri. Hahaha”

2. Modus SKSD (Sok Kenal Sok Deket)

Sok kenal, sok deket? Kadang dari cara yang satu ini malah bikin illfeel, sih. Tapi tenang, ada jurusnya kok, biar SKSD kita nggak bikin kabur si target.

Simak nih tips dari seorang Beetlemania bernama Farhan Gifari dari SMK Paramitha 1 jakarta. Katanya, kalau udah SKSD, jangan ditambah SKSD lewat medsos. “Asikin” aja secara langsung. Modus-modusnya tuh, kalau lo nggak tau nama dia, asal sebut aja namanya. Dengan sendirinya, dia bakal sebutin namanya deh. “Nih, misalnya dia lewat di koridor, asikin aja dengan bilang, ‘eh, lo si ‘ini’ ya?’ Nah, kan salah tuh. Pasti dia bakal sebutin nama aslinya deh habis itu,” kata Farhan.

Beda lagi sama cara SKSDnya Aryadianta masih dari SMAN 100 Jakarta. Si cowok yang biasa disapa Ewe ini, emang terkenal dengan tingkah konyolnya yang pasti bikin orang ketawa. Katanya sih, SKSD yang berhasil adalah SKSD yang sambil ngelucu di depan si junior.

“Yaa, kalau dia ketawa, sukur berarti ada peluang. Kalau reaksi dia cuek juga, malah bikin penasaran. Sampai segala cara dihalalin buat dia tersenyum doang. Kalau dia udah sering senyum atau ketawa karena ngeliat kita atau sifat kita, baru deh di-chat,” ujar Ewe.

Boleh juga tuh!

3. Modus Bantuin Tugas MOS

Editor : Hai Online

PROMOTED CONTENT

Latest