Follow Us

Cara Murah Nggak Pake Ribet Ke Singapura!

- Kamis, 21 Juli 2016 | 09:27
Garden by the Bay Singapura
Hai Online

Garden by the Bay Singapura

Tanpa bisa dipungkiri, negeri tetangga satu ini emang kerap jadi destinasi favorit wisatawan Indonesia sampe sekarang. Wajar, soalnya kebersihan dan ketertiban negara kecil satu ini emang masih sulit ditandingi dan jadi buaian buat para pelancong. Makanya nggak heran, kalau banyak dari kita yang masih doyan banget liburan ke negeri Singa tersebut.

Nah, sayangnya, keistimewaan tempat wisata di Singapura sering banget kebentur sama biaya liburan yang juga nggak murah. Apalagi kalo kita perginya pas lagi high-season kayak kemaren liburan sekolah. Beuh, dijamin semua harga tiket pesawat dan harga penginapan bikin mata merem melek saking mahalnya.

Tapi sebenernya, ada banyak cara gampang kok buat liburan ke Singapura. Dan karena jaraknya yang dekat, nggak salah juga kalo kita perginya cuma selama dua atau tiga hari aja. Yap, weekend ke sana bareng temen se-geng pun tentu bisa banget dilakukan!

Well, sebagai teman yang baik, HAI punya beberapa kiat yang bisa kamu jalankan untuk liburan murah ke Singapura! Nggak perlu nabung belasan tahun, cukup nabung dari jajan harian aja. Hehe, apa aja tips murah ke Singapura? Check this out, bro!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest