Follow Us

Sepuluh PokeStop Terlarang Bagi Pokemon Master!

- Kamis, 14 Juli 2016 | 07:45
The Pocket Monsters (Pokemon)
Hai Online

The Pocket Monsters (Pokemon)

Wah, udah ada yang ngerasa kerepotan nih gara-gara meladeni para pemain Pokemon Go yang keterlaluan dan belakangan sampai mati-matian menerebos banyak hal demi mencari pokestop terbaik dan mengejar pokemon di sekitar mereka!

Sampai-sampai ada 10 pokestop yang terlarang bagi para pokemon master untuk menembakkan pokeball dari smartphone mereka. Yahhh ampun, segitunya deh!

Demam aplikasi permainan augmented reality ini emang udah lebih dulu melanda warga Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru, tiga negara tersebut telah banyak mengunduh aplikasi dari Nintendo dan Niantic untuk mengisi hari-hari mereka. Baca: Tips Biar Nggak Boros Baterai pas Main Pokemon Go!

Nah, dalam aplikasi ini, pemain biasanya berkeliling di dunia nyata untuk mencari pocket monster atau disingkat Pokemon, yang jenisnya beragam dan menggemaskan, seperti Pikachu dan Jigglypuff serta lain-lain yang tersebar di berbagai lokasi nyata.

Aplikasi ini sudah jadi yang terlaris di App Store dan Google Play dalam pekan pertama sejak diluncurkan, 5 Juli lalu. Namun, kejadian yang terlalu cepat ini menimbulkan kerepotan tersendiri, terutama di banyak tempat terdapat pokemon (Pokestop) yang membuat pemainnya menjelajah kemana saja pokemon itu berada.

Penjelajahan mencari pokemon sesuai radar google map itu emang random, kadang ada yang sampai ke kantor polisi, sungai, rumah sakit, rumah mantan, bahkan rumah mayat. Nah, beberapa tempat ini ternyata sudah mengeluarkan himbauan untuk melarang pengguna smartphone memainkan aplikasi yang sedang hits tersebut.

Yah, meskipun kabarnya, lokasi yang dimaksud menjadi pusat keberadaan para pokemon, tapi mau bagaimana lagi jika sudah mengganggu yang lain area ini harus clear dari para pokemon master!

Jadi, Pokestop apa saja yang terlarang bagi para Pokemon Master itu berkeliaran ya? Ini 10 di antaranya!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest