Follow Us

Nangkep Pokemon di Rumah Mantan, Cowok Ini Dipegat Pacar!

- Rabu, 13 Juli 2016 | 10:00
Pokemon Go mengalihkan dunia gue!
Hai Online

Pokemon Go mengalihkan dunia gue!

Kisah miris akibat demam Pokemon Go masih terus terjadi. Baru-baru ini, seorang cowok diputusin pacarnya lantaran ketahuan sedang menangkap Pokemon di rumah mantan. Hubungan yang sudah lama dijalin itu pun hancur berantakan!

Menurut pengakuan Evan Scribner seperti dikutip dari New York Post, Rabu (13/7) ini, ia baru saja kehilangan kontak dengan kekasihnya. Cowok 19 tahun itu belum sadar kenapa ceweknya sampai uring-uringan seperti itu.

Sampai setelah melihat history menangkap Pokemon di handphone miliknya, ia baru sadar telah menangkap beberapa Pokemon di rumah mantannya.

Buat yang belum ngeh sama hebohnya permainan berbasis augmented reality ini, setiap pemain Pokemon Go akan diajak bergerak keluar rumah untuk mencari Pokemon di dunia nyata. Hal ini memungkinkan para pemainnya bisa melang-lang buana mengikuti GPS menuju ke sekitar lokasi yang mendeteksi keberadaan Pokemon incarannnya secara real-time.

Nggak heran, bermain aplikasi ini memungkinkan pemainnya pergi kemana saja termasuk ke rumah mantan. Fitur inilah yang akhirnya membuat Evan diputuskan_tepatnya ditinggalkan sang pacar, akibat ketahuan menemukan Pokemon di rumah sang mantan di Brooklyn, New York.

"Ternyata waktu itu dia ngeliat gue nangkap Pokeman di rumah mantan. Dia melihatnya saat diatang ke rumah, dan sejak saat itu dia nggak menghubungi saya lagi setelahnya," ujar Evan baru sadar selama ini Pokemon mengalihkan dunianya.

Waduh, coba main ke rumah mantan barunya deh, siapa tahu nemu pokemon juga!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest