Follow Us

Naksir Pacar Temen? Lakukan 5 Hal Ini!

- Senin, 20 Juni 2016 | 09:00
Yang motoin mereka itu gue
Hai Online

Yang motoin mereka itu gue

Cinta itu memang aneh. Ada yang bilang, cinta itu buta, tetapi ada juga yang bilang bahwa cinta itu nggak harus memiliki. Ada yang jatuh cinta sama cewek yang lebih tua, ada juga yang jatuh cinta sama sahabat sendiri, tapi ada juga nih jatuh cinta sama pacarnya temen. What?

Jangan langsung ngejudge bahwa kamu adalah tipe “pagar makan tanaman”! Plis, jatuh cinta itu nggak salah, juga tidak membahayakan. Yang justru berbahaya dan salah adalah kamu (penaksir) berharap bisa memiliki atau menggantikan posisi teman kamu sekarang.

Yang lebih parah lagi, kamu melakukannya dengan cara paksa.

“Bro, gue naksir pacar lo. Gue harap lo putus sekarang juga, karena cewek lo bakal bersama gue!”

Itu sangat kejam dan jelas-jelas boleh disebut “pagar makan tanaman”. Ups, istilah ini agak tidak cowok, karena pagar makan tanaman itu berarti diam-diam mengambil pacar teman sendiri, kalo secara tegas begotu sih, bukan pagar makan tanaman, tapi tukang kebun makan tanaman yang dia potong sendiri dengan paksa. Itu sih!

Tapi tenang, buat kamu yang menyukai pasangan/ pacar orang lain. Ya, bisa saja dia itu pacar tetangga kamu, pasangan teman, saudara atau bahkan sahabat kamu sendiri. Memang itu perasaan aneh soih, tapi ada baiknya kamu melakukan 5 hal ini, guys!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest