Follow Us

Serem, Hantu-hantu ini Eksis di Snapchat!

Alvin Bahar - Rabu, 15 Juni 2016 | 03:30
Snapchat logo
Alvin Bahar

Snapchat logo

Main Snapchat memang asik banget. Kita bisa bebas selfie atau pamer apapun di sekitar kita tanpa taku dinyinyirin. Pengamat teknologi berkata kita lebih aman berekspresi di Snapchat. Sebab, konten yang diunggah hanya bertahan 10 detik. Setelahnya, konten otomatis terhapus dan tak bisa lagi diakses teman. Eh, ternyata nggak cuma manusia yang eksis di media sosial yang lagi naik daun ini lho. Para hantu juga berekspresi lewat Snapchat! Hiii!

Filter-filter lucu dan fitur faceswap di Snapchat melah ngundang beberapa "hantu" ini buat ikutan eksis. Contohnya aja saat akun @honestlygray bikin video Snapchat dengan dog filter di bawah ini. Kalo kamu perhatiin, si hantu juga membuka mulutnya. Makanya, filternya bergerak mengeluarkan lidah gitu!

Baca Juga: 3 Kisah Rumah Hantu Indonesia yang Seperti The Conjuring 2

Pemilik akun @ShznShahrul juga ngerasain hal yang sama. Nggak ada wajah yang terdeteksi, tapi face recognition Snapchat tetep nangkep "wajah". Nah lho?

Sementara akun @carrierosepr malah disamperin hantu saat memakai fitur face swap.

Hantu beneran atau bukan? Belum ada penelitian atau penjelasan tentang hal ini. Tapi yang jelas, face recognition Snapchat memang sering ngaco. Contohnya kayak di bawah ini.

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest