Follow Us

Harry Style Dipastikan Solo Karier

- Jumat, 20 Mei 2016 | 04:30
Harry Style Dipastikan Solo Karier
Hai Online

Harry Style Dipastikan Solo Karier

Kabarnya Harry Style sudah dipersiapkan tim manajemen untuk mengembangkan karier musiknya di jalur solo. Dia dijanijikan bakal menggebrak panggung musik dunia. Wih!

Sejak boyband One Direction hiatus, Harry Style sudah kedengaran bakal menggarap proyek solo terbarunya.

Apdetannya adalah kali ini udah ada satu nama musisi yang memastikan bahwa proyek solo Harry bakal berjalan, bahkan Partner bermusikya, Johnny McDaid, gitaris band Snow Patrol memastikan kerja sama mereka bakal sukses mengguncang dunia.

"Gue sudah berteman lama sama Harry," ujar Johnny kepada Press Association seperti dilansir dari Mirror, Rabu (18/5) lalu.

Pencipta lagu tersebut telah berkolaborasi dengan Harry Styles sejak lama, tetapi lagu-lagu yang diciptakan mereka baru-baru ini diakuinya sebagai sesuatu yang menarik dan punya faktor “wow”.

"Kami banyak menulis lagu bersama-sama," ungkapnya.

Lebih lanjut, Johnny bilang kalau Harry itu seorang seniman yang produktif dan pnya talenta yang menakjubkan. “Dia juga punya suara yang luar biasa," pujinya.

Bakat itu yang bikin Johnny yakin kolaborasi mereka bakalberhasil bahkan dengan kemampuan Harry, dia yakin solo kariernya bakal mengguncang dunia pada saat dipublikasikan nanti.

"Gue sih yakin sama publikasinya, dia emang berbakat. Gue rasa dunia akan berdecak kagum dengan karyanya," ungkap Johnny lagi.

Kapan sih munculnya?

Terkait soal kapan kesoloan Harry bakl dipublikasikan, Johnny mengaku nggak mengetahui pasti. Dia cuma bilang kalo dirinya pun nggak yakin menyebut kapan para penggemar Harry bisa menikmati proyek tersebut.

"Gue nggak tahu 'segera' itu kapan, gue juga nggak tau berapa lama para penggemar akan menunggunya," kata Johnn bikin penasaran.

"Yan jelas gue ngebayangin pas Harry muncul dengan sesuatu yang cukup spesial dan gue udah dengar karnya, proyek itu bakal mengguncang dunia," ungkap Johnny.

Duh sabarnya, cuma itu yang bisa HAI ingatkan!

Editor : Hai

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest