Follow Us

4 Bukti Bahwa Apocalypse Sudah Mengacaukan Dunia Jauh Sebelum X-Men Lahir

Alvin Bahar - Senin, 16 Mei 2016 | 04:00
X-Men: Apocalypse
Alvin Bahar

X-Men: Apocalypse

Apocalypse alias kiamat adalah hal yang dipercayai oleh berbagai kepercayaan dan Agama di muka Bumi. Tapi gimana jadinya kalau Apocalypse itu bukanlah peristiwa, tapi makhluk? Bahkan si Apocalypse ini sudah mengacaukan dunia sejak awal peradaban.

Di X-Men: Apocalypse, para mutan mencoba melawan kiamat tersebut. Apocalypse yang juga dikenal sebagai En Sabah Nur dipercayai sebagai mutan pertama di muka bumi dan nggak ada yang tahu apa sesungguhnya jenis kekuatan mutan yang dimilikinya.

Ia datang ke dunia masa kini dari suatu masa depan yang masih sangat jauh dengan tujuan untuk mempercepat proses evolusi dari para mutan. Dengan senang hati ia menggunakan pengetahuan dan kemampuannya untuk mengubah para mutan kedalam bentuk yang lebih sempurna,namun obsesi sesungguhnhya bukan sekadar mengubah para mutan tetapi sekaligus menguasai mereka dibawah kendalinya.

Lalu pada abad ke-20, Apocalypse menciptakan pasukan Four Horsemen (Magneto, Psylocke, Storm dan Archangel) untuk melaksanakan misinya tetapi usahanya selalu mendapatkan rintangan dari X-Men dan para sekutunya.

Benarkah Apocalypse lahir ribuan tahun lalu dan sudah mengacaukan dunia jauh sebelum X-Men lahir? Cek buktinya di halaman-halaman berikutnya!

Editor : Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest