Follow Us

Kepsek Terpukul Murid Gelar Pesta Sex di Kantin Sekolah

- Kamis, 12 Mei 2016 | 05:45
Eksplorasi Sex Bareng Pacar Boleh
Hai Online

Eksplorasi Sex Bareng Pacar Boleh

Kabar tersebarnya video pelajar SMA yang menggelar pesta sex di kantin sekolah tepat setelah ujian selesai dan dimainkan adik dan kakak kelas itu dibenarkan kepala sekolah.

Atas kejadian tersebut, Yusran Kalape, kepala SMAN tempat kedua pelaku belajar, seperti dikutip dari Tribunnews, Kamis (12/5) mengaku sangat terpukul dengan aksi anak-anak didiknya itu.

Menurut Yusran, para siswa tersebut diketahui berkumpul di lokasi itu karena sudah tidak ada lagi mata pelajaran seusai mengikuti pelaksanaan ujian nasional.

Diduga pula, kasus itu terjadi setelah para siswa itu meneguk minuman keras.

"Jadi, prinsipnya, kejadian itu betul adanya. Dari pengakuan mereka, awalnya hanya duduk-duduk di tempat mereka. Memang mereka santai-santai karena kebetulan yang perempuan ini kan sudah kelas III."

"Kemudian, satu per satu saya tanya, ternyata mereka minum. Saya kurang jelas, apakah minuman atau cap tikus. Yang jelas, mereka bilang mabuk sehingga terjadilah hal tidak senonoh tersebut," ujar Yusran.

Pihak sekolah mengakui, kasus tersebut telah diselesaikan secara internal oleh pihak sekolah dengan memanggil para pelaku yang terlibat, berikut orangtua mereka. Namuan kepsek tidak menyangka jika ada dokumentasi video mereka yang kini tersebar.

sumber: tribunnews.com

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular