Follow Us

Wow, Rocket Rockers bakal main di Amerika Serikat

- Senin, 09 Mei 2016 | 04:21
Rocket Rockers di @america
Hai Online

Rocket Rockers di @america

Setelah Shaggydog, ada satu band lagi yang bakal main di Amerika Serikat. Yap, mereka adalah Rocket Rockers! Band asal Bandung ini bakal main di dua kota di negeri berjuluk Paman Sam ini. Hal ini pun disampaikan langsung oleh Aska (vokal, gitar), Bisma (bas), Lowpe (gitar), dan Ozom (drum) di @america, Pacific Place, SCBD, Jakarta melalui acara bertajuk Rocket Rockers Goes To USA pada Jumat (6/5) malam.

“Yap, melalui acara ini, kami, Rocket Rockers mau menyampaikan kalau kami bakal main di Amerika Serikat di dua acara, yaitu di New York dan Pennsylvania,” ungkap sang vokalis, Aska. Hebatnya, di Pennsylvania, band pop punk ini bakal sepanggung sama salah satu musisi top dunia, Lady Antebellum!

Lanjut, Bisma membeberkan soal tanggal keberangkatannya dan kawan-kawan ke Amerika Serikat. “Kita Insya Allah berangkat tanggal 3 Agustus dan balik lagi ke Indonesia tanggal 19 Agustus. Semua hal udah beres, tinggal berangkatnya aja,” bocor sang pemain bas.

Sebenarnya, nggak perlu kaget kalau mendengar Aska cs. berangkat ke AS. Pasalnya, di tahun 2010 dan 2012, mereka juga udah main di berbagai negara, mulai dari Asia Tenggara hingga Eropa. “Ya, di tahun 2010 kami main di beberapa negara di Asia Tenggara, salah satunya Filipina. Terus, di tahun 2012, kami juga sempat main di Perancis, Belanda, dan Jerman. Di tahun 2016 ini, Amerika Serikat jadi target selanjutnya hehe,” tambah Bisma.

Terakhir, ada pesan dari Lowpe buat Rocket Rockfriends (fans Rocket Rockers) dan seluruh penikmat musik yang merasa bangga dengan keberangkatan mereka ke Amerika Serikat. “Kami butuh juga support dari kalian semua. Salah satunya dengan membeli merchandise orisinil kami dan bisa juga ikutan crowd funding di kitabisa.com/RRUSA. Terima kasih banyak, ya!” tutup sang basis.

Tuh, bangga kan punya musisi kayak Rocket Rockers? Jangan lupa dukungannya, bro, demi kesuksesan mereka di negeri orang. Kalau mereka bisa terus go international, kalian semua pasti ikutan senang, kan?

Editor : Hai Online

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest