Follow Us

Pensi Fair 2016: yang mendayu meriah, yang galak bikin pecah

- Senin, 22 Februari 2016 | 08:43
Josaphat

Josaphat

Pensi Fair 2016 baru aja berakhir, tapi pasti keseruannya masih terasa hingga kalian pulang ke rumah, termasuk HAI. Acara yang berlangsung pada Sabtu (20/2) di Hall Basket Senayan, Jakarta Selatan, berlangsung meriah, seenggaknya mulai dari sore hingga malam hari. Saat HAI tiba di lokasi sekitar pukul 16.30 WIB, terlihat banyak aktivitas yang sedang berlangsung, seperti perlombaan basket 3 on 3, lomba band, hingga keriuhan para pengunjung yang hadir berfoto di setiap sudut lokasi.

Tanpa membuang-buang waktu, HAI langsung menuju ke venue tempat konser dilangsungkan, yaitu di dalam hall basket. Pas banget, sesaat HAI memasuki ruangan, Killing Me Inside sedang bersiap untuk tampil. HAI berdiri di sekeliling Street Team (fans Killing Me Inside) yang udah memenuhi garda depan panggung. Penampilan band emo asal Jakarta ini disambut meriah oleh para Street Team serta penonton lainnya.

Nggak jarang terlihat beberapa Street Team membentuk circle mosh pit yang membuat suasana semakin panas. Josaphat cs. yang melihat keseruan mereka ‘berdansa’ di depan panggung terus menyuguhkan musik yang semakin garang. Lagu-lagu andalan seperti Kau Dan Aku Berbeda, Moving On, dan Tormented disuguhkan dan sukses menutup senja dengan sangat panas.

Setelah Killing Me Inside turun panggung, acara pun diistirahatkan sejenak untuk jeda maghrib. Kurang lebih pukul 19.00 WIB, acara dimulai kembali. Kali ini, giliran band-band yang ‘manis’ yang naik ke atas panggung. Endah N Resha, GAC, RAN, dan Yovi n Nuno berturut-turut naik ke atas panggung. Para penikmat musik pop pun langsung beranjak dari duduknya kemudian berdiri di depan barikade. Sing along pun tak terhindarkan. Seisi ruangan dipenuhi suara para penonton yang bernyanyi bersama. Pokoknya, band-band tersebut disambut sangat meriah oleh para penonton.

Semakin larut, suasana semakin pecah. Line up elektronik malam itu, Midnight Quickie dan DJ Ari Irham nggak kalah seru. Untuk nama pertama, trio Tami, Angga, dan Jaya sukses membuat para penggila EDM malam itu ‘klimaks’. Cerita Diantara Kita, Bebas Lepas, dan In Love adalah beberapa lagu yang mereka mainkan malam itu. DJ Ari Irham pun menuai apresiasi dari para penonton. DJ muda ini sukses menggetarkan seisi ruangan dengan hentakan dan beat dari musik yang ia mainkan.

Namanya juga Pensi Fair, udah jelas rajanya ya musk-musik keras dan up beat. Nama-nama seperti Rosemary, Rocket Rockers, The S.I.G.I.T, dan NTRL benar-benar menjadi penguasa acara malam itu. Venue pun semakin sesak oleh kehadiran Rocket Rockfriends (fans Rocket Rockers), NTRLZR (fans NTRL), Wars (fans Rosemary), dan Insurgent Army (fans The S.I.G.I.T). Moshing dan Crowd Surfing sering banget terlihat ketika para raja pensi tersebut unjuk gigi. Semua penonton pun terlihat puas dengan aksi panggung para jagoannya di Pensi Fair 2016. Gokil!

Editor : Hai Online

Latest