Follow Us

Waduh, Tom DeLonge Ngaku Masih Jadi Personel Blink-182!

Alvin Bahar - Jumat, 29 April 2016 | 04:00
Tom Delonge & Blink-182
Alvin Bahar

Tom Delonge & Blink-182

20 tahun kebersamaan yang dijalin trio Blink-182, Mark Hoppus, Tom DeLonge dan Travis Barker berakhir sudah. Travis dan Mark melanjutkan Blink-182 dengan Matt Skiba. Tom DeLonge asik dengan solo kariernya, meski sampai sekarang ia ngaku masih jadi personel Blink-182.

Sang gitaris yang juga diakui sebagai founding father kiblat pop punk masa kini tersebut sebelumnya dipaksa angkat kaki. Kembali, konflik internal yang terjadi mengubah situasi adem ayem antara DeLonge dan kedua personel utama lainnya.

Nggak main-main. Hoppus dan Barker langsung melempar pernyataan resmi mengenai “Pengusiran sepihak” DeLonge lewat sebuah rilisan pers yang disusul dengan wawancara panas dengan sebuah media kenamaan Negeri Paman Sam.

Tak perlu dijelaskan secara rinci apa yang menjadi masalah. Karena, kembali DeLonge seorang yang selalu jadi sasaran tembak sesungguhnya konflik internal yang nggak ada habisnya.

Namun, dalam interview di RollingStone, Tom mengaku masih anggota band tersebut. Alasannya, nggak ada pernyataan ia dipecat atau mengundurkan diri.

"I am currently in the band," ucapnya saat diwawancarai lewat telepon.

Membingungkan, memang. Namun Tom juga menegaskan ia nggak punya dendam dengan Mark atau Travis. "I love those guys," katanya. "Yang ada di otak saya, saya cuma mau mereka bahagia. Namun saya nggak mau warisan band ini rusak. Saya peduli hal itu. Saya nggak mau warisan yang hebat hancur," paparnya.

Editor : Alvin Bahar

Baca Lainnya

PROMOTED CONTENT

Latest